Bersorak untuk Indonesia! Aice dan Atlet Indonesia Siap Menggebrak Olimpiade Paris 2024

Novi
Ki-ka: Dona Agnesia dan Darius Sinathrya (MC), Raja Sapta Oktohari (Ketua Umum NOC Indonesia), Jack Wang (Chief Executive Officer Aice Group), dan Dr. Drs. Yohan, M.Si., (Staf Ahli Bidang Inovasi Kepemudaan dan Keolahragaan Kemenpora RI). Foto: Ist

Sejak Asian Games Jakarta-Palembang 2018, Aice dengan bangga menyatakan dirinya sebagai 'Aice-nya orang Indonesia'. “Meski di awal bisnis tidak memiliki pabrik sendiri, semangat pantang menyerah selalu menjadi prinsip kami. Kini, Aice telah berkembang dengan memiliki empat pabrik,” seru Wang.

“Kami percaya bahwa semua pencapaian ini berkat dukungan dan cinta masyarakat Indonesia terhadap Aice. Produk kami selain disukai masyarakat di negara-negara Asia Tenggara seperti Filipina, Vietnam, dan Thailand, juga telah diekspor ke Afrika, Amerika, dan Eropa. Aice telah menjadi es krim pilihan dunia, membuat dunia lebih mengenal Indonesia. Bahkan, orang lokal menilai Aice sebagai "simbol/citra" Indonesia. Melalui Aice, lebih banyak orang mengerti akan budaya dan makanan Indonesia," jelas Wang.

Aice dan NOC Yakini Timnas Olimpiade Akan Raih Banyak Medali

Timnas yang hingga minggu ini sudah diisi 29 atlet terbaik Indonesia tersebut, akan bertanding pada berbagai cabang olahraga di Olimpiade Paris tahun ini. Produsen es krim ternama ini meyakini kontingen yang cukup besar ini, sangat berpotensi memecahkan sejarah rekor prestasi medali Indonesia di Olimpiade.

Aice Group dengan sepenuh hati mendoakan kontingen atlet Indonesia memiliki kans untuk meraih medali emas terbanyak dalam sejarah. Selain dari cabang bulu tangkis, angkat besi, dan panjat tebing namun juga dari cabang lain yang tahun ini juga berprestasi seperti senam artistik, panahan, menembak, balap sepeda, dan selancar ombak.

Seperti diketahui, jumlah sementara 29 atlet kali ini sudah melampaui personil timnas Olimpiade Indonesia yang berangkat ke Tokyo dan Rio de Janeiro pada 2020 dan 2016 lalu. Hal ini menunjukkan peningkatan prestasi dan pembinaan atlet Indonesia di berbagai cabang olahraga.

“Olimpiade Paris adalah ajang olahraga internasional yang saat ini dinantikan oleh banyak orang. Sebagai produsen es krim yang lahir dan besar di Indonesia, kami selalu konsisten mendukung perkembangan olahraga nasional. Kami mendoakan tim Indonesia dapat meraih lebih banyak medali pada Olimpiade tahun ini. Aice mengajak publik mendukung atlet Indonesia yang akan bertanding. Bersama Aice, menuju Paris, kita bersorak untuk Indonesia,” ujar Wang.


Ki-ka: Raja Sapta Oktohari (Ketua Umum NOC Indonesia), Jack Wang (Chief Executive Officer Aice Group), dan Dr. Drs. Yohan, M.Si., (Staf Ahli Bidang Inovasi Kepemudaan dan Keolahragaan Kementerian Pemuda dan Olahraga RI). Foto: Ist

 

Mewakili Dito Ariotedjo-Menteri Pemuda dan Olahraga, Dr. Drs. Yohan, M.Si., (Staf Ahli Bidang Inovasi Kepemudaan dan Keolahragaan Kementerian Pemuda dan Olahraga RI) mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Aice Group atas komitmen dan dedikasinya yang luar biasa dalam mendukung kemajuan olahraga di Indonesia. “Kerjasama ini merupakan bukti nyata kepedulian Aice terhadap generasi muda dan komitmennya untuk memajukan olahraga di Indonesia. Aice telah menunjukkan bahwa perusahaan swasta dapat berperan aktif dalam mendukung prestasi atlet Indonesia di kancah internasional,” kata Yohan.

“Olahraga merupakan salah satu pilar penting dalam pembangunan bangsa. Olahraga bukan hanya tentang prestasi, tetapi juga tentang kesehatan, karakter, dan nilai-nilai positif lainnya. Oleh karena itu, penting bagi kita untuk terus mendukung dan mengembangkan olahraga di Indonesia. Saya yakin bahwa dengan kerjasama yang baik antara pemerintah, swasta, dan seluruh elemen masyarakat, Indonesia dapat meraih prestasi yang lebih gemilang di masa depan,” ujar Yohan.

“Saya ingin menyampaikan dorongan dan semangat kepada kalian para atlet. Berikan yang terbaik, jaga sportifitas, dan tunjukkan bahwa Indonesia mampu bersaing di level internasional. Dan kepada seluruh masyarakat Indonesia, mari kita dukung para atlet Indonesia dengan penuh semangat dan doa. Mari kita tunjukkan bahwa Indonesia adalah bangsa yang besar dan berprestasi,” tambah Yohan.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum NOC Indonesia, Raja Sapta Oktohari, mengapresiasi partisipasi Aice Group dalam Olimpiade Paris 2024 tersebut. Menurutnya, KOI berterima kasih atas kontribusi Aice dalam mendukung atlet Indonesia yang akan bertanding di ajang Olimpiade Paris.

“Kolaborasi sektor swasta dan elemen olahraga nasional adalah salah satu kunci penting dalam memastikan keberhasilan prestasi olahraga Indonesia di kancah dunia. Dukungan konkret dan aktif dari Aice adalah contoh nyata komitmen multi stakeholder untuk bersama memajukan olahraga Indonesia,” tambahnya.

Aice mendukung tujuh dari 29 atlet Indonesia yang akan bertanding dalam lima cabang olahraga di Olimpiade Paris. Mereka adalah Diananda Choirunisa, Fathur Gustafian, Eko Yuli Irawan, Bernard Benyamin Van Aert, Gregoria Mariska Tunjung, Rinov Rivaldi, dan Pitha Haningtyas Mentari, yang semuanya telah memastikan tiket ke Olimpiade. Mereka akan bertindak sebagai Duta Brand Aice dalam perhelatan yang akan datang.

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network