Bersorak untuk Indonesia! Aice dan Atlet Indonesia Siap Menggebrak Olimpiade Paris 2024

Novi
Ki-ka: Dona Agnesia dan Darius Sinathrya (MC), Raja Sapta Oktohari (Ketua Umum NOC Indonesia), Jack Wang (Chief Executive Officer Aice Group), dan Dr. Drs. Yohan, M.Si., (Staf Ahli Bidang Inovasi Kepemudaan dan Keolahragaan Kemenpora RI). Foto: Ist

JAKARTA, iNewsDepok.id - Aice Group kembali menunjukkan komitmennya terhadap dunia olahraga dengan menjadi Mitra Olimpiade Global 2024 dan Es Krim Resmi Timnas Indonesia di Olimpiade Paris 2024.

Pencapaian ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Aice sebagai jenama es krim terbesar di Indonesia. Dukungan ini didasari oleh komitmen Aice dalam menghadirkan produk berkualitas dan inovatif, serta mendukung dunia olahraga di level nasional dan internasional.

Aice tidak hanya bertindak sebagai sponsor, tetapi juga menunjukkan dukungan penuhnya kepada para atlet Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan beberapa langkah berikut:

  • Meluncurkan produk inovatif terbaru Aice Crispy Balls, es krim stik dengan cokelat dan malt istimewa, dipadukan dengan butiran biskuit cokelat yang lezat.
  • Menunjuk 7 atlet Indonesia dari 5 cabang olahraga sebagai Duta Brand Aice, yaitu Diananda Choirunisa, Fathur Gustafian, Eko Yuli Irawan, Bernard Benyamin Van Aert, Gregoria Mariska Tunjung, Rinov Rivaldi, dan Pitha Haningtyas Mentari.
  • Memberikan dukungan publikasi atas para atlet Olimpiade melalui lebih dari 350 ribu toko, warung, dan modern market Aice di Indonesia dan ratusan ribu titik penjualan di enam negara lain.

Dukungan dari Para Atlet dan Legenda Olahraga

Para atlet dan legenda olahraga Indonesia pun memberikan apresiasi atas dukungan Aice.

  • Eko Yuli Irawan, atlet angkat besi yang akan bertanding di Olimpiade Paris, menyatakan bahwa dukungan Aice menjadi penyemangat dirinya.
  • Fathur Gustavian, atlet menembak, menilai dukungan Aice sangat memotivasi dirinya untuk berprestasi.
  • Susi Susanti dan Alan Budikusuma, legenda bulu tangkis Indonesia, memberikan semangat dan dukungan moral kepada para atlet tim Indonesia.

Dukungan Aice Group bagi para atlet Indonesia di Olimpiade Paris 2024 menjadi bukti dedikasi perusahaan untuk memajukan bangsa dan mengharumkan nama Indonesia di mata dunia.

Aice meyakini bahwa dengan kerja sama dan sinergi dari semua pihak, mimpi besar Indonesia di kancah olahraga dunia akan segera diraih.

Dalam konferensi pers pada Jumat (5/7/2024) di Jakarta, Chief Executive Officer Aice Group Jack Wang menjelaskan bahwa prestasi dan daya juang para atlet muda Indonesia yang berangkat, sejalan dengan filosofi yang dibawakan oleh perusahaan Aice. Karenanya, khusus di perhelatan Olimpiade kali ini, Aice meluncurkan produk inovatif terbaru bernama Aice Crispy Balls.

Jack Wang menambahkan, Aice Crispy Balls adalah salah satu varian inovatif yang didedikasikan untuk mendukung persiapan dan pertandingan para atlet Indonesia di Olimpiade Paris nanti. Es krim ini tidak hanya lezat tetapi juga mencerminkan semangat olahraga yang hadir dalam perhelatan Olimpiade. Menurutnya, Crispy Balls dan dukungan Aice ke timnas Olimpiade Indonesia adalah bukti komitmen jangka panjang Aice dalam inovatif dan  membudayakan olahraga ke seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

“Aice akan hadir bersama masyarakat Indonesia saat menikmati pertandingan Olimpiade, Juli hingga Agustus nanti. Dukungan terbaik Aice berikan kepada para pahlawan olahraga Indonesia dalam meraih prestasi terbaik di Perancis. Partisipasi Aice menjadi bukti dedikasi dan komitmen jangka panjang mendukung perkembangan olahraga Indonesia. Aice selalu berjuang bersama atlet, pemerintah, dan segenap pemangku kepentingan untuk mencapai prestasi olahraga tertinggi,” jelas Wang.

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network