2 Wanita Ini Bikin Ketua KPU RI Klepek-klepek

Rizky Agustian/Mada Mahfud
CAT dan Hasnaeni, 2 wanita yang bikin Ketua KPU RI Hasyim Asy'ari klepek-klepek. Foto: MPI/Ist

JAKARTA, iNews Depok.id – Ketua KPU RI yang telah dipecat, Hasyim Asy'ari tersandung masalah dengan 2 wanita yang membuatnya sampai klepek-klepek. Keduanya adalah CAT, seorang anggota PPLN wilayah Den Haag Belanda dan Mischa Hasnaeni Moein, Ketua Umum Partai Republik Satu.

Permasalahan dengan CAT terungkap dalam sidang Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP), Rabu (3/7/2024) yang membuat Hasyim Asy'ari dipecat.

Dalam persidangan, Majelis Sidang DKPP menyebutkan Hasyim terbukti beberapa kali menggoda CAT agar mau berhubungan badan dan akan dinikahi. CAT menolak, tetapi Hasyim terus mendekati CAT hingga puncaknya pada Januari 2024.

Hasyim nekad membuat surat pernyataan ditulis tangan dan ditandatangani di atas meterai Rp10.000 pada tanggal 2 Januari 2024.

"Teradu akan menunjukan komitmen serius untuk menikahi pengadu, termasuk menyatakan untuk menjadi imam bagi pengadu," kata anggota Majelis Sidang DKPP, Ratna Dewi Petalollo.

Hasyim juga berjanji akan mengurus unit 1215 Apartemen Puri Imperium untuk dibalik nama menjadi milik CAT. Hasyim juga menuliskan janji tidak akan menikahi perempuan lain.

Pada akhir surat perjanjian itu, Hasyim akan membayar Rp4 miliar yang diangsur selama empat tahun apabila tidak bisa memenuhi poin-poin yang disepakati.

Hasyim juga terbukti menggunakan kendaraan dinas untuk kepentingan pribadi mengantar dan menjemput CAT di luar tugas kedinasan. Hasyim terbukti menyalahgunakan jabatan, wewenang, dan fasilitas negara untuk kepentingan pribadi.

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network