Bikin Kenyang, Ini Daftar Warung Nasi Jamblang Yang Sering Dikunjungi di Cirebon

Tama
Nasi Jamblang, menu populer dan favorit di Cirebon. Foto: iNews Depok/Tama

Setiap pukul 12.00 WIB atau jam makan siang, nasi Jamblang Pelabuhan Cirebon pasti ramai diserbu pembeli. Nasinya pulen dibungkus daun jati, sambalnya otentik, plus beragam menu khas yang juga lezat.

Ada juga warung nasi Jamblang Stasiun Cirebon Kejaksan. Sama seperti di rumah makan lain, nasi di tempat ini pun dibungkus daun jati.

Tempat makan satu ini populer di Kota Cirebon. Berlokasi tidak jauh dari Stasiun Cirebon Kejaksan, tepatnya Jalan Cangkring 2 Nomor 34, Kejaksan, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon.

Namun bagi Anda yang belum pernah berkunjung, sebaiknya banyak bertanya ke warga sekitar. Sebab, tempatnya agak tersembunyi di balik gerbang utama Stasiun Cirebon Kejaksan.

Selanjutnya ada warung nasi Jamblang H Barno terletak di Jalan Pagongan Nomor 15B, Pekalangan, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon. Tempat makan ini buka mulai pukul 08.00-22.00 WIB.

Walaupun rumah makan ini tidak terlalu besar, tetapi nasi Jamblang H Barno terkenal kelezatannya. Selain nasi jamblang, pemilik rumah makan juga menawarkan menu khas Cirebon lainnya, seperti tahu gejrot, sate kambing, nasi lengko, dan empal gentong.

Editor : M Mahfud

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network