REEF Kembali Hadir dengan Gaya Baru dan Peduli Lingkungan

Novi
Ki-Ka: Martina Harianda Mutis (General Manager Sports Brand Marketing), Nadine Chandrawinata (Aktris dan Putri Indonesia 2005), dan Dinni Septianingrum (Founder and COO Sea Soldier). Foto: Novi

Dikatakan Martina Harianda Mutis selaku General Manager Brand Marketing PT. Map Aktif Adiperkasa, di momen Ramadan ini merupakan waktu yang tepat untuk relaunch dan opening store.

"Tadinya kita memang di Bali. REEF sendiri sebenarnya sudah dari sejak tahun 1984. Sudah 40 tahun. Didirikan oleh dua orang yang cinta laut, surfer yang ingin berikan produk berkualitas untuk aktivitas air di laut. Visinya adalah kecintaan terhadap lingkungan," urai perempuan berkacamata yang akrab disapa Rianda.

Rianda juga menambahkan, dengan negara kepulauan, Indonesia memiliki laut yang banyak. "Jadi, nggak ada alasan, nggak ada REEF. Produk kita environmental friendly, dari mulai anak-anak hingga orang tua," kata Rianda yang ingin agar mereka memiliki jangkauan yang lebih luas lagi, tidak hanya di Jakarta namun juga akan ada beberapa titik toko lagi. 

"REEF berkomitmen tidak hanya untuk menawarkan semangat pantai yang menggembirakan, tetapi juga berkontribusi terhadap pelestarian pantai di Indonesia. Dengan peluncuran ini, REEF optimis ingin menjadi pilihan utama sandal bagi mereka yang ingin memadukan fashion dengan gaya hidup sadar lingkungan,” sebut Rianda.

 


REEF optimis ingin menjadi pilihan utama sandal bagi mereka yang ingin memadukan fashion dengan gaya hidup sadar lingkungan. Foto: Novi

 

"Dengan bangga kami bergabung dengan REEF dalam aksi positif ini. REEF tidak hanya memberikan pilihan agar gaya pantai kita lebih stylish, tetapi juga membuktikan komitmennya dalam menjaga kelestarian lingkungan. Inisiatif 'Beach Clean Up' yang mereka inisiasi patut dijadikan contoh bahwa kita bisa mulai hidup lebih sustainable dalam setiap langkah. Saya bangga dapat menjadi bagian dari gerakan ini bersama REEF, dan semoga lebih banyak brand dapat mengikuti jejak positif ini untuk kebaikan bersama," dukung Nadine Chandrawinata, Founder #Seasoldier.

Menurut Nadine, tujuan utama haruslah datang dari diri kita sendiri. "Tujuan utama saya misalnya, saya mau sehat. Oleh karena itu, lingkungan terdekat harus sehat, seperti tempat kerja, tempat olahraga atau dimanapun berada. Inilah yang melatarbelakangi saya bersama Dini untuk bikin Seasoldier. Dan sekarang sudah jalan 9 tahun sejak dari 2015," ungkap Nadine.

"Kita bisa mulai dari diri sendiri, dengan caramu sendiri. Misal kalau kita konsisten bawa tumbler, terus lakukan itu. Suatu saat kita pasti ingin upgrade ke sesuatu yang lebih besar. Semua mulai dari diri sendiri. Konsisten lakukan walau itu kecil, itulah yang bisa mengubah sesuatu," seru Nadine.

Mengamini apa yang dikatakan Nadine, Dinni Septianingrum, Founder and COO Sea Soldier mengaku berdirinya Sea Soldier karena ia dan Nadine sama-sama punya keresahan. "Nadine suka diver dan saya banyak bergerak di pedalaman. Fenomena isu lingkungan yang tadinya menarik, jadi mengusik. Kita pikirin bagaimana anak-anak muda bisa join. Semua yang travelling maunya semua yang bagus, indah, tapi justru banyak sampah. Sampah sendiri asalnya dari darat, 80 persen dari darat dari yang tinggal di kota," papar Dinni seraya mengatakan kalau saat ini Sea Soldier sudah ada di 15 kota dengan puluhan ribu volunteer.

REEF mengajak semua orang untuk merasakan kenyamanan dan kebebasan gaya hidup pantai, sambil tetap menjaga kelestarian lingkungan.

Menawarkan sandal yang stylish dan nyaman untuk berbagai aktivitas, termasuk di pantai, REEF juga berkomitmen untuk menjaga kelestarian lingkungan, sehingga kamu nyaman dan stylish tanpa harus merasa bersalah.

Editor : M Mahfud

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network