"Bow Collection" Nakedsol, Bukti Kolaborasi Kuat Brand Lokal dan E-commerce

Mikail
Nakedsol dan Shopee kolaborasi hadirkan "Bow Collection" yang memukau. Foto: Ist

JAKARTA, iNews Depok.id - Brand lokal, Nakedsol, terus membuktikan eksistensinya di industri fashion Indonesia. Dengan peluncuran "Bow Collection" secara eksklusif di Shopee, Nakedsol semakin memperkuat posisinya sebagai brand sepatu wanita yang nyaman dan stylish.

Kolaborasi ini juga menunjukkan dukungan Shopee terhadap pertumbuhan UMKM di Indonesia.

Nakedsol, brand alas kaki wanita yang semakin digemari masyarakat, merayakan ulangtahunnya yang ke-7 dengan meluncurkan produk terbarunya, “Bow Collection” secara eksklusif di Shopee.

Sejak didirikan pada tahun 2017, Nakedsol terus berkomitmen untuk membangun brand lokal dengan kualitas tinggi yang memenuhi segala preferensi wanita Indonesia.

Nakedsol dikenal sebagai brand sepatu lokal dengan desain minimalis yang tetap mengutamakan kenyamanan. Nama brand ini diambil dari kata ‘naked’ dan ‘sole’ untuk mencerminkan sensasi barefoot feeling atau perasaan alami seolah tidak mengenakan alas kaki saat menggunakan produk-produknya. 


Desain minimalis yang timeless, "Bow Collection" terbaru dari Nakedsol. Foto: Ist

 

Dengan motto “don’t just walk, walk better,” Nakedsol memastikan setiap produknya memberikan kenyamanan dan kepercayaan diri bagi para wanita dalam setiap aktivitas mereka. 

Untuk menjaga kualitas, Nakedsol juga telah memiliki pabrik sendiri untuk memproduksi sepatu mereka.

Seiring dengan momentum perayaan Hari UMKM Nasional yang baru saja berlangsung pada 12 Agustus lalu, konsistensi dan semangat Nakedsol dalam mempertahankan eksistensi dan terus berkembang tentunya juga bisa menjadi inspirasi bagi brand lokal dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) lainnya.

Dengan dedikasi untuk terus berkreasi menghadirkan produk berkualitas, Nakedsol menjadi contoh nyata bagaimana brand lokal dapat bersaing dan memperluas jangkauannya di tengah pasar yang kompetitif.

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network