Digiplus Manjakan Masyarakat Depok dengan Ragam Gadjet Kekinian

Mada Mahfud
Di Depok, Digiplus memiliki 2 gerai yaitu Digiplus The Park Sawangan Lt.1 dan Digiplus Margo City Lt.2. Foto: Ist

DEPOK, iNews Depok.idDigiplus, salah satu unit bisnis dari peritel gaya hidup ternama PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP) berkomitmen untuk terus memperluas jangkauan. 

Digiplus memberi kemudahan masyarakat Indonesia dalam mengakses gadget dan perangkat elektronik yang up to date, untuk menunjang gaya hidup sehari-hari.

Sejak berdiri tahun 2021 silam, Digiplus terus berkespansi ke seluruh wilayah Indonesia. 

Di Depok, Digiplus memiliki 2 gerai yaitu Digiplus The Park Sawangan Lt.1 dan Digiplus Margo City Lt.2.

Sebagai authorized reseller, Digiplus menawarkan produk baru yang up to date dari berbagai merek ternama. "Kami berharap, gerai yang ada di Depok dapat menjadi tujuan utama masyarakat Depok dalam memenuhi kebutuhan akan gadget yang kekinian dan fungsional," kata Dwita Satyanti, Head of Marketing Digiplus. 

"Digiplus memberikan fokus untuk dapat hadir dan menjadi destinasi utama bagi masyarakat yang ingin membeli gadget impian," kata Dwita. 

Selain itu, sebagai salah satu unit bisnis dari MAP Group, Digiplus memiliki membership MAPCLUB Poin, MAP Gift Voucher, dan MAP Retail Academy untuk setiap outlet Digiplus di seluruh Indonesia. MAP Retail Academy menjadi cara Digiplus untuk menghadirkan staf ritel yang terlatih, guna meningkatkan mutu pelayanan kepada setiap pelanggan yang berbelanja di Digiplus.  

Staf ritel yang terlatih tidak hanya fokus untuk menawarkan produk tetapi juga dapat memberikan edukasi seputar produk dan layanan kepada pelanggan.

Digiplus memiliki penawaran menarik berupa cashback MAPCLUB Poin, dan tambahan MAP Gift Voucher 100 ribu untuk setiap pembelian gadget pilihan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

 

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network