"Rekayasa pola operasi jalan memutar bagi KA-KA tersebut untuk mengurangi dampak kelambatan lebih banyak lagi," kata Agus.
KAI memberikan service recovery kepada penumpang yang terdampak keterlambatan tinggi perjalanan KA akibat banjir tersebut berupa minuman, makanan ringan, dan makanan berat.
Selanjutnya, PT KAI menyiapkan petugas yang bersiaga di titik-titik banjir untuk memastikan keselamatan dan menyiapkan material yang diperlukan untuk normalisasi jalur bisa dilalui kereta api.
Sementara itu, Raden menyampaikan, saat ini Stasiun Semarang Tawang Bank Jateng tidak melayani naik dan turun penumpang sampai dengan kondisi banjir teratasi.
"Kami atas nama manajemen dan seluruh jajaran KAI memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan oleh pelanggan dan kami sedang berupaya secara maksimal agar seluruh perjalanan KA dapat kembali normal,” tutup Agus.
Editor : M Mahfud
PT KAI banjir di Semarang Banjir di Semarang Tawang Banjir di Stasiun Semarang Tawang Bank Jateng Banjir di Stasiun Semarang semarang kereta api Pantura PT Kereta Api Indonesia PT KAI Daop 4 Semarang Surabaya Pasarturi Stasiun Semarang Poncol Stasiun Semarang Tawang Bank Jateng KAI KA Pandalungan KA Argo Bromo Anggrek KA Sembrani KA Jayabaya Stasiun Semarang Tawang Semarang Tawang Bank Jateng
Artikel Terkait