Viral Pesta Ultah Mewah Anak Mantan Kades di Sumsel, Hadiahnya Mobil Sport

Marsaulina Lumbanraja
Viral pesta ultah mewah anak mantan kades di Palembang, Sumatera Selatan. Foto: TikTok @tali_kasih__

JAKARTA, iNews Depok.id - Sebuah pesta ulang tahun ke-17 seorang gadis SMA di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), menjadi viral di media sosial karena digelar dengan mewah bertema kerajaan. Gadis tersebut bernama Tali Kasih, yang ternyata merupakan anak dari seorang mantan kepala desa (kades) Sungai Ketupak, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), bernama Nedi Suwiran.

Pesta ulang tahun Tali Kasih digelar di The Sultan Convention Center Palembang pada Minggu (28/1/2024). Dalam video yang beredar, terlihat Tali Kasih mengenakan gaun putih dengan mahkota dan kalung emas. Ia juga diberi hadiah mobil sport merah Toyota Supra GR yang harganya ditafsir Rp 2,19 miliar oleh orang tuanya.

Nedi Suwiran mengaku bahwa pesta ulang tahun putrinya itu merupakan wujud rasa syukur dan cinta kepada Tali Kasih. Ia mengatakan bahwa Tali Kasih adalah anak yang pintar dan rajin, sehingga layak mendapatkan perayaan yang spesial. Ia juga membantah bahwa pesta ulang tahun itu merupakan bentuk pamer kekayaan atau pencitraan.

"Kami tidak ada maksud apa-apa, hanya ingin memberikan yang terbaik untuk anak kami. Kami juga tidak ada hubungan dengan politik atau apapun. Kami hanya ingin bersyukur dan berbagi kebahagiaan dengan keluarga dan teman-teman," kata Nedi.

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network