get app
inews
Aa Read Next : PBNU Lantik Pengurus NU Depok 2024-2029: Diminta Jaga Agama, Negara, dan Umat

Warga Depok Heboh! Motor di Dalam Garasi Bergembok Raib Digondol Maling

Jum'at, 02 Agustus 2024 | 14:31 WIB
header img
Tangkapan layar video viral pencurian motor Yamaha NMAX di Perumahan Puri Bela, Cilodong, Jumat (2/8/2024). (Foto: iNews Depok/@infodepok)

DEPOK, iNews Depok.id - Aksi pencurian menghebohkan warga Perumahan Puri Bela, Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong, Kota Depok. Sebuah motor Yamaha N MAX dengan nomor polisi B-3323-EIY, raib digondol maling pada Jumat (2/8/2024) pagi. 

Yang lebih mencengangkan, aksi pencurian ini terjadi meski korban telah mengunci motor dan garasi dengan gembok!

Peristiwa nahas yang terjadi sekitar pukul 04.30 WIB ini viral di media sosial. Korban baru menyadari kehilangan motor kesayangannya setelah dibangunkan oleh tetangga yang melihat pintu gerbang rumahnya terbuka. 

"Saat di cek CCTV, aksi 2 pelaku terekam CCTV saat mengambil motor korban," tulis akun instagram @infodepok, dalam unggahannya, Jumat (2/8/2024).

Atas kejadian ini, korban telah melaporkan kasus pencurian motor ke Polsek Sukmajaya. Pihak kepolisian pun kini tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap identitas para pelaku dan menangkap mereka.

"Saat ini kasus pencurian motor sudah dilaporkan korban ke Polsek Sukmajaya guna pengusutan pihak kepolisian," jelas akun @infodepok.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut