Tersangka Pembunuhan Mahasiswi di Depok Ternyata Terlibat Dalam 2 Kasus Asusila Lainnya

Tama
Argiyan Arbirama (20), pelaku pembunuhan mahasiswi berinisial K (20) di Depok, Jawa Barat, yang ternyata juga melakukan tindak pidana lain kepada dua korban berbeda. Foto: iNews Depok/Tama

Korban yang merupakan mahasiswi ditemukan dalam kondisi tangan terikat di atas tempat tidur. Argiyan ditangkap setelah mengirim pesan pengakuan kepada ibunya.

Argiyan selain terlibat kasus pembunuhan, juga dilaporkan dua wanita atas dugaan pemerkosaan. Korban pertama adalah seorang remaja berusia 18 tahun yang melapor ke Polres Metro Depok pada 3 Januari 2024 dan sedang dalam proses penyelidikan.

Korbannya pertama tersebut kini sedang dalam kondisi hamil 9 bulan. Pemerkosaan itu diduga terjadi pada Maret 2023 saat korban berusia 17 tahun.

Laporan kedua dalam kasus yang sama yakni pemerkosaan pada seorang yang dikenal melalui media sosial. Pemerkosaan diduga terjadi di kontrakan pelaku.

"Terlapor Argiyan ini mengajak korban ke kontrakannya di Kecamatan Sukmajaya, Depok, dengan alasan mau mengambil baju. Namun korban lalu diperkosa dan korban sempat melawan," kata Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Rovan Richard Mahenu.

Editor : M Mahfud

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network