Kaesang Kunjungi Depok, Bagikan Sembako Murah dan Temui Ulama

Rivalino
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mengunjungi Kota Depok, Jawa Barat, pada Rabu (17/1/2024). Foto: iNews Depok/Rivalino

DEPOK, iNews Depok.id - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mengunjungi Kota Depok, Jawa Barat, pada Rabu (17/1/2024). Kunjungan ini merupakan rangkaian safari politik Kaesang.

Ada sejumlah wilayah yang dikunjungi Kaesang di Depok, diantaranya wilayah Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo dan Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong.

Di Kelurahan Meruyung, Kaesang membagikan paket sembako tebus murah kepada warga Depok di Lapangan Tiga Putra. Paket sembako tersebut berisi beras, minyak goreng, gula, dan kecap.

Kedatangan Kaesang disambut antusias oleh warga sekitar dan kader PSI Depok. Warga berdesak-desakan antusias untuk mendapatkan paket sembako murah.

"Paket sembakonya sangat membantu. Harganya Rp15 ribu," ujar salah satu warga, Dewi.

Setelah membagikan sembako, Kaesang melanjutkan perjalanannya ke Kecamatan Cilodong. Di sana, dia menyambangi sekretariat PCNU Kecamatan Cilodong.

Kaesang disambut pengurus dan jajaran PCNU Cilodong. Kaesang sempat melakukan pertemuan tertutup dengan pengurus dan kiai PCNU Cilodong.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Depok, Icuk Pramana Putra menyebut, kegiatan Kaesang ke Depok dalam rangka bersilahturahmi dengan warga masyarakat.

"Kegiatan Mas Kaesang terutama untuk bertemu dengan masyarakat dan silahturahmi. Dan ini ketemu juga dengan kiai-kiai," kata Icuk.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network