Caleg Perindo Depok Cut Afrida Yani Gelar Turnamen Sepak Bola, Ajang Silahturahmi Warga Sukmajaya

Rivalino
Turnamen Sepak Bola U-40 Cut Afrida Yani Cup, di Lapangan Sepak Bola Pamoras, Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya. (Foto: iNews Depok/Rivalino)

DEPOK, iNews Depok. id - Caleg DPRD Kota Depok Dapil Sukmajaya dari Partai Perindo, Cut Afrida Yani, menggelar turnamen sepak bola bertajuk 'Turnamen Sepak Bola U-40 Cut Afrida Yani Cup' di Lapangan Sepak Bola Pamoras, Kelurahan Abadijaya, Sukmajaya, Minggu (14/1/2024).

Turnamen ini diikuti oleh 17 tim sepak bola dari berbagai kelurahan di Kecamatan Sukmajaya. Cut Afrida Yani mengatakan, turnamen ini digelar dalam rangka ajang silahturahmi dan memasyarakatkan olahraga khususnya di wilayah Sukmajaya.

"Turnamen ini juga menjadi ajang silahturahmi saya kepada masyarakat Sukmajaya," kata Cut Afrida Yani, di Lapangan Pamoras, Minggu (14/1/2024).

Turnamen yang digelar satu harian ini ditutup langsung oleh Cut Afrida Yani, didampingi Vicky Prasetyo, Caleg DPR RI Dapil Kota Depok Kota Bekasi dan Arjun Sitorus, Caleg DPRD Jabar Dapil Kota Depok dan Kota Bekasi. 

Vicky Prasetyo mengatakan, turnamen ini merupakan langkah yang baik dari Cut Afrida Yani untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat Sukmajaya.

"Turnamen ini juga bisa menjadi ajang untuk meningkatkan minat masyarakat terhadap olahraga sepak bola," kata Vicky Prasetyo.

Cut Afrida Yani berharap, turnamen ini dapat menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi antar warga Sukmajaya, khususnya para pecinta sepak bola. Selain itu, ia juga berharap turnamen ini dapat meningkatkan minat masyarakat terhadap olahraga sepak bola.

"Semoga dengan adanya turnamen ini dapat terus memasyakatkan olah raga," ujar Cut Afrida Yani.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network