Ketua DPRD Depok Kunjungi PWI, Tingkatkan Kerja Sama dan Pengawasan Pembangunan

Rivalino
Ketua DPRD Depok, TM Yusufsyah Putra (kenakan peci), mengunjungi kantor PWI. (Foto: ist)

DEPOK, iNews Depok. id - Ketua DPRD Kota Depok, TM Yusufsyah Putra, didampingi Sekretaris Dewan (Sekwan), Kania Parwanti, melakukan kunjungan silahturahmi ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok, Kamis (26/10/2023).

Dalam kunjungannya, Yusufsyah Putra menyampaikan bahwa silaturahmi ini merupakan upaya untuk meningkatkan kerja sama antara DPRD Kota Depok dengan PWI Kota Depok. Ia berharap, kerja sama yang telah terjalin selama ini dapat terus ditingkatkan, sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kota Depok.

"Silaturahmi ini merupakan salah satu upaya kita untuk saling meningkatkan kemitraan. Semoga ke depannya kerjasama DPRD dengan PWI kota Depok terus meningkat dan saling memahami tugasnya masing-masing," kata Yusufsyah Putra.

Yusufsyah Putra juga menyampaikan bahwa media massa memiliki peran penting dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Oleh karena itu, ia berharap media massa dapat berperan aktif dalam mengawasi jalannya pemerintahan dan pembangunan di Kota Depok.

"Media massa memiliki peran penting dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Oleh karena itu, kami berharap media massa dapat berperan aktif dalam mengawasi jalannya pemerintahan dan pembangunan di Kota Depok," ujar Yusufsyah Putra.

Ketua PWI Kota Depok, Rusdy Nurdiansyah, menyambut baik kunjungan Ketua DPRD Kota Depok. Ia mengapresiasi upaya DPRD Kota Depok untuk meningkatkan kerja sama dengan media massa.

"Kami mengapresiasi upaya DPRD Kota Depok untuk meningkatkan kerja sama dengan media massa. Kami berharap, kerja sama ini dapat terus ditingkatkan, sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kota Depok," kata Rusdy Nurdiansyah.

Kunjungan silaturahmi Ketua DPRD Kota Depok ke Kantor PWI Kota Depok diakhiri dengan penanaman pohon di taman PWI.

 

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network