Gibran Tampil Dominan dalam Debat Cawapres, Hamzah Sebut Keraguan Publik Sirna

Mada Mahfud/Rivalino
Gibran Rakabuming Raka, pasangan Cawapres nomor urut 2 dalam debat yang diselenggarakan KPU RI. Foto: Youtube KPU RI/iNews Depok

DEPOK, iNews Depok.id – Keraguan publik kini sirna setelah melihat penampilan dominan Gibran Rakabuming Raka dalam debat Cawapres yang diselenggarakan KPU RI pada Jumat (22/12/2023).

Publik sempat meragukan Gibran, Cawapres nomor urut 2 dalam debat Cawapres. Apalagi pesaingnya adalah sosok yang sudah malang melintang di peta perpolitikan nasional yaitu Cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar dan Cawapres nomor urut 3 Mahfud MD.

Namun nyatanya, Gibran justru tampil luar biasa dan dominan. "Keraguan sebagian pihak kepada Gibran dibayar lunas. Penampilan Gibran sangat percaya diri, visioner, lugas, dan konkret," kata  Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Gerindra Kota Depok, Hamzah di Tapos Depok, Sabtu (23/12/2023).

Hamzah mengungkapkan banyak buzzer terperangah dan terkejut dengan penampilan Gibran di sesi debat.

"Gibran luar biasa, apa yang disampaikan begitu terstruktur, penuh konsep, mengalir, dan mudah dipahami," cetus Hamzah yang juga Sekjen DPC Partai Gerindra Kota Depok.

Gibran juga tampil begitu percaya diri. Pertanyaan dari Gibran membuat Cawapres lain agak kesulitan menjawab. Gibran tak sungkan melontarkan kritik terhadap Cak Imin (Muhaimin Iskandar) soal inkonsistensi terhadap Ibu Kota Negara (IKN). Awalnya Cak Imin memberi dukungan terhadap IKN tetapi kini menolak.

"Awalnya banyak yang menilai Gibran cupu, namun ternyata suhu. Gibran mampu mendominasi pelaksanaan debat Cawapres," kata Hamzah, Caleg DPRD Kota Depok dari Partai Gerindra Dapil Kecamatan Tapos dan Kecamatan Cilodong Nomor Urut 1.

Editor : Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network