Permintaan TV Layar Besar Terus Naik, Samsung Hadirkan Inovasi agar Pengalaman Menonton Lebih Wow

Novi
Ubay Bayanudin, Head of Product–AV Business Samsung Electronics Indonesia saat “Samsung Big Screen TV & The Freestyle 2.0 Product Experience” di Museum Macan, AKR Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Senin, 18 Desember 2023. Foto: Dok. Samsung

Nonton layar besar dari jarak dekat bikin mata sakit? Tidak lagi, karena untuk kenyamanan, big screen TV Samsung sudah dilengkapi EyeComfort Mode yang akan mengatur tingkat kecerahan dan warna layar secara otomatis disesuaikan mengikuti waktu matahari terbenam dan matahari terbit setempat. Sehingga Anda lebih mudah untuk bersantai dan beristirahat.

Kualitas Gambar Memanjakan Mata

Neo QLED 8K TV QN900C yang memiliki layar 85 inci, hadir dengan teknologi gambar 8K, tersusun dari 33 juta piksel. Fitur Quantum Matrix Technology Pro dan Quantum Mini LED yang berukuran 40x lebih kecil dari LED konvensional, serta berkombinasi dengan Real Depth Enhancer, akan menghasilkan gambar dengan detail sempurna.

Tak kalah WOW, Samsung QLED 4K Q80C 98 inci yang merupakan TV QLED 4K terbesar dari Samsung saat ini, dapat menampilkan kualitas gambar yang begitu jernih dan tajam. Samsung QLED 4K ini menjadi QLED TV terbesar yang bisa didapatkan konsumen saat ini di market.

Big screen TV dari Samsung juga sudah diperkuat dengan teknologi AI upscaling. Berbagai konten yang Anda tonton, termasuk koleksi film-film lama Anda, akan ditingkatkan kualitasnya menjadi setara 4K dan 8K, untuk menampilkan ketajaman yang menakjubkan dan detail yang lebih baik dibandingkan dengan konten aslinya.

Pengalaman Sinematik di Bioskop Rumahan

Big screen TV dari Samsung juga sudah dibekali kualitas sound premium dan powerful. Contohnya, Neo QLED 8K TV QN900C 85 inci yang mempunyai speaker multi-direction berteknologi Dolby Atmos dan dilengkapi fitur Object Tracking Sound Pro (OTS Pro). TV ini akan menghasilkan 3D surround sound yang dinamis, bergerak mengikuti adegan demi adegan yang sedang ditayangkan. Berpadu dengan Samsung Soundbar, fitur Q-Symphony 3.0 membuat suara dari TV akan memenuhi ruangan dengan suara yang detail dan mendalam.

Desain Stylish Minimalis

Big screen TV dari Samsung akan menjadi pusat perhatian dalam ruangan sebab ia menghadirkan tampilan yang ramping, minimalis, tapi begitu stylish, sehingga akan makin mempercantik desain interior ruangan.

Dimana Saja dan Kapan Saja

Kerja dari rumah? Gak masalah! Tetap nyaman dengan The Freestyle 2.0 yang dapat menampilkan berbagai jenis konten Big screen dalam form factor yang mungil hadir melalui Samsung The Freestyle, perangkat smart entertainment on-the-go yang baru saja diluncurkan generasi keduanya.

Dengan All Around Design, yaitu desain yang kompak dan round dari The Freestyle, membuat konten pada perangkat ini bisa diproyeksikan di mana saja dan ke mana saja. Latih kreativitas anak sekaligus quality time bersama keluarga dengan The Freestyle 2.0.


Latih kreativitas anak sekaligus quality time bersama keluarga dengan The Freestyle 2.0. Foto: Dok. Samsung

 

Gunakan The Freestyle untuk nobar film bersama keluarga besar saat pesta tahun baru. Bisa juga buat nonton pertandingan olahraga yang sedang live bersama teman-teman tongkrongan. Ibu bisa membantu anak belajar biologi dengan memutar video-video dokumenter tentang hewan atau tumbuhan dari YouTube.

Jangan lewatkan serial favorit mu saat camping, tinggal bawa Samsung The Freestyle 2.0 yang bisa on-the-go dibawa kemana saja.

Editor : M Mahfud

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network