Permintaan TV Layar Besar Terus Naik, Samsung Hadirkan Inovasi agar Pengalaman Menonton Lebih Wow

Novi
Ubay Bayanudin, Head of Product–AV Business Samsung Electronics Indonesia saat “Samsung Big Screen TV & The Freestyle 2.0 Product Experience” di Museum Macan, AKR Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Senin, 18 Desember 2023. Foto: Dok. Samsung

JAKARTA, iNewsDepok.id – Permintaan masyarakat terhadap TV layar besar terus naik setiap tahunnya.

Samsung mencatat, di tahun 2023, minat konsumen untuk TV di atas 75 inci tumbuh sebanyak 21% dibanding tahun 2022. Untuk ukuran 98 inci juga menunjukkan pertumbuhan yang luar biasa dimana tahun 2023 ada kenaikan permintaan hingga hampir tiga kali lipat dibandingkan tahun 2022.

"Kami telah mengamati makin besarnya keinginan konsumen akan layar TV yang lebih besar dari tahun ke tahun, dipicu oleh makin banyaknya konten hiburan berkualitas tinggi dan layanan streaming yang makin populer di Indonesia, serta kebutuhan untuk menikmati konten, baik saat di rumah maupun saat on-the-go,” ujar Ubay Bayanudin, Head of Product–AV Business Samsung Electronics Indonesia saat acara “Samsung Big Screen TV & The Freestyle 2.0 Product Experience” di Museum Macan, AKR Tower Level M, Jl. Panjang No.5 Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Senin, 18 Desember 2023.

Permintaan yang terus meningkat, membuat Samsung berdedikasi untuk terus berinovasi menyediakan jajaran big screen TV yang akan memberikan pengalaman hiburan lebih imersif, membuat nonton film terasa seperti berada di bioskop, acara olahraga seperti berada di stadion, dan gaming seperti berada di tengah-tengah aksi.

“Dengan jajaran big screen TV Samsung, kami harap dapat menemani konsumen untuk menghidupkan pengalaman menonton mereka menjadi lebih WOW," tambah Ubay.


Sambil menonton di satu layar, Anda bisa memeriksa dokumen kerja yang ada di smartphone secara simultan. Foto: Dok. Samsung

 

Berikut hal-hal yang ditawarkan oleh big screen TV Samsung:

Segalanya Terlihat Lebih Baik

Hadirkan pengalaman sinematik luar biasa saat Anda menikmati hiburan bersama keluarga di rumah atau nonton dokumenter edukatif soal dunia hewan bersama anak. Nobar pertandingan sepakbola serasa berada di VIP seat, menyaksikan dari dekat pemain klub-klub elite dunia yang saling menggocek bola.

Gameplay bebas delay karena diperkuat game mode dan fitur-fitur game keren seperti layar dengan refresh rate 144Hz pada resolusi 4K untuk gaming dalam tampilan grafis jernih pada game berkecepatan tinggi. Dukung FreeSync Premium Pro untuk meminimalisir screen tearing dan stuttering dengan melakukan sinkronisasi frame rate TV dan kartu grafis. Gameplay akan lebih smooth. Termasuk Game Bar untuk mengatur game, serta Ultrawide Game View dengan aspect ratio yang lebih fleksibel, dari 16:9 ke 32:9, untuk memberikan keleluasaan melihat permainan dalam tampilan yang lebih luas.

Bekerja dan belajar juga makin maksimal. Anda bisa multitasking karena big screen TV Samsung punya fitur multi-view untuk menampilkan lebih dari satu screen. Sambil menonton di satu layar, Anda bisa memeriksa dokumen kerja yang ada di smartphone secara simultan.

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network