Anniversary Pesona Square Hi Five Hadirkan Sejumlah Rangkaian Acara Penuh Keceriaan

R Ratna Purnama
Perayaan 5 tahun Pesona Square Depok. Foto: ist

DEPOK,iNewsDepok.id- Sejumlah rangkaian acara memeriahkan ulang tahun ke-5 Pesona Square Depok. Tahun ini tema yang diangkat adalah Hi Five. Tema Hi Five ini karena bertepatan dengan usia Pesona Square yang ke-5.

Di anniversary ini Pesona berkerjasama dengan Pesona Ethnic 2023 dari Dinas Disporyata. Dalam rangkaian ini disuguhkan berbagai kegiatan menarik. Antara lain Parade Fashion Show, bazar UMKM 14 Booth dan menghadirkan sejumlah desaigner Kota Depok dan beberapa provinsi lainnya.

General Manager Pesona Square Saroyo mengatakan, Hi Five memiliki makna penuh keceriaan. Sehingga acara yang disuguhkan pun penuh dengan nuansa kebahagiaan.

Selain itu acara dimeriahkan juga dengan penampilan artis dan bintang tamu menarik. Antara lain Dewi Yull dan Band Okaay pada tanggal 9 Desember. Antusias warga Depok dan sekitarnya sangat luar biasa saat menyaksikan Band Okaay.

Pesona Squre mempersembahkan untuk customer loyalnya menyaksikan Performance Band Okaay secara Gratis.

“Acara ini berlangsung dari 8- 10 Desember, tepatnya di area Main Atrium,” katanya, Minggu (10/12/2023).

Rangkaian acara dimulai di hari Jumat (8/12) dengan acara doa bersama, santunan untuk anak yatim, Birthday Ceremonial, Angklung performance dan banyak lagi.

Bertepatan juga dengan libur sekolah, sejumlah rangkaian acara juga akan mengisi waktu liburan. Antara lain Petzszona Exhibition yang digelar di Main Atrium pada 27 November - 10 Des 2023. Durian On The Weekend di Alfresco pada 7-10 Desember 2023. Wahana Menjelajah Pulau Dongeng pada 3 Desember - 1 Januari di Ground Floor.

Selain itu juga ada wahana Misteri Rumah Hantu di Ground Floor  tanggal 9 Desember - 17 Januari di 2023. Serta Catshow FFF and Season 16-17 Desember di exhibition lantai 3.

“Jadi sangat banyak aktivitas menarik yang dapat dinikmati di Pesona Square dalam rangkaian ulang tahun ke-5 dengan tema Hi Five ini. Semua acara yang dihadirkan menawarkan kebahagiaan dan keceriaan bagi pengunjung,” ujarnya.

Editor : Rinna Ratna Purnama

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network