get app
inews
Aa Read Next : Sukses! Hampir 100 Ribu Balita di Depok Terpantau Kesehatan dan Gizinya di Posyandu

Liburan Seru Wahana Menjelajah Pulau Dongeng di Mall Pesona Square Depok

Selasa, 26 Desember 2023 | 11:04 WIB
header img
Wahana Menjelajah Pulau Dongeng di Mall Pesona Square Depok. Foto : Iyungrizki

DEPOK, iNewsDepok.id - Warga Depok dan sekitarnya yang ingin mengisi libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) bisa berkunjung ke Mall Pesona Square. Terdapat wahana Menjelajah Pulau Dongeng yang dijamin akan memacu adrenalin pengunjung.

 

Mengawali petualangan di Pulau Dongeng, pengunjung perlu naik ke atas perahu yang berlatar nuasa lautan tiga dimensi. Pengunjung akan makin antusias dengan efek hujan badai besar.

 

Pengunjung juga bisa berinteraksi dalam wahana ini karena ada boneka marionette yang memandu pengunjung untuk mendayung perahu melewati badai. 

 

Setelah itu pengunjung diminta melewati jembatan yang gelap. Nuansa petualangan makin seru, pengunjung diminta mengumpulkan daun yang terdapat huruf abjad.

 

Daun berhuruf tersebut perlu disusun menjadi suatu kata. Di sinilah boneka marionette raksasa mau menuruti permintaan para pengunjung untuk bermain bersama.

 

Perlu 6 pengunjung untuk menggerakkan seluruh badang boneka marionette. Team work para pengunjung membuat petulangan ini makin mengasyikkan. 

 

Aris Ananda, Koordinator Petualangan Menjelajah Pulau Dongeng mengatakan wahana ini selain menunjukan keseruan juga edukatif.  

 

Seorang pengunjung, Sarkananta ketika dimintai komentar mengungkapkan serasa berada di lautan lepas ketika berada di perahu dengan terpaan hujan badai. 

 

"Seru banget, kita kayak bertualang beneran", kata Sarkananta 

 

Untuk bermain di wahana ini, pengunjung dikenakan biaya Rp35 ribu untuk weekday dan Rp50 ribu saat weekend.

 

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut