Puluhan Mobil Modifikasi Dipamerkan di Pesona Square

R Ratna Purnama
Pemenang pameran modifikasi mobil di Pesona Square. Foto: ist

DEPOK,InewsDepok,id- Puluhan mobil hasil modifikasi dipamerkan di Pesona Auto Show yang digelar di Pesona Square, Depok. Ada 40 mobil modifikasi meramaikan Pesona Auto Show dan 8 unit mobil baru yang diperjualbelikan dari beberapa dealer. Selain itu juga terdapat 8 unit mobil baru yang diperjualbelikan dari beberapa dealer.  

Acara ini hasil kerja sama event origanizer (EO) Expert dengan Pesona Square. Peserta pameran ini berasal dari Kawasan Jabodetabek. Kali ini pameran mengkhususkan tema 90-an.

“Ini pameran modifikasi kedua di 2023 yang kami gelar di Pesona Square. Antusias pengunjung terhadap pameran modifikasi ini sangat tinggi mengingat di Depok jarang sekali mengadakan auto show semacam ini,” kata Komisaris PT. Expert Sumber Kreatif, Dwinanto Agung Laksono, Senin (20/11/2023).

Penilaian modifikasi mobil terdiri dari beberapa kategori. Yaitu The Best Cat, The Best Audio, The Best Velg atau konsep. Pemenang dari kategori King of Modified  yaitu Honda City Angga dan kategori King of Culture yaitu Lancer Evo Ricky.

“Besar harapan kami dengan adanya acara ini bisa menjadi simbiosis mutualisme bagi penyelenggara,” ujarnya.

Manager Casual Leasing Pesona Square, Irfan Katili menambahkan, ini me nadin agenda rutin mal. Dimana dalam satu tahun diadakan event auto show ini.

“Acara ini sudah berjalan dia tahun terakhir dimana pertama di Juni dan kedua di November,” katanya.

Kerjasama ini ekslusif antara EO Expert dengan Pesona Square. Selama 10 hari yaitu 17-26 November 2023 kegiatan ini berlangsung juga diramaikan dengan beberapa aktivitas menarik mulai dari musik dan lainnya.

“Jumlah pengunjung tentunya meningkat dengan adanya event Pesona Auto Show ini, terutama coffe shop, fashion dan juga kuliner,” pungkasnya.

Editor : Rinna Ratna Purnama

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network