Samsat Depok II Cinere Gelar Berbagai Program untuk Genjot Pajak Kendaraan Bermotor

Marsaulina Lumbanraja
Ilustrasi BPKB dan STNK. Foto: Istimewa

Tak hanya itu, Samsat Depok II Cinere juga melibatkan Petugas Penelusur KTMDU untuk menyisir warga yang menunggak PKB. Petugas Penelusur KTMDU berjumlah 46 orang yang tersebar di 28 kelurahan di lima kecamatan.

Reaksi warganet terhadap upaya genjot pajak kendaraan bermotor ini bervariasi. Beberapa warganet menyambut baik langkah pemerintah untuk mengingatkan masyarakat tentang kewajiban pajak.

"Terima kasih Samsat Cinere sudah memberikan kemudahan dan insentif bagi wajib pajak. Saya sudah memanfaatkan program pemutihan denda pajak dan bea balik nama kendaraan bermotor. Sangat membantu sekali," tulis warganet.

"Semoga program-program ini bisa meningkatkan pendapatan daerah dari sektor pajak kendaraan bermotor. Saya yakin banyak warga yang mau bayar pajak kalau ada kemudahan dan keringanan seperti ini," tambah warganet.

"Salut dengan Samsat Cinere yang proaktif dan kreatif dalam menggenjot pajak kendaraan bermotor. Ini contoh pelayanan publik yang baik dan profesional. Semoga bisa dicontoh oleh daerah-daerah lain," tambah warganet.

Editor : M Mahfud

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network