Polisi Tetapkan Lima Tersangka Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Marsaulina Lumbanraja
TKP Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Jawa Barat. Foto: Ist

Kejadian unik ini menghasilkan berbagai reaksi warganet terhadap kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang yang terungkap setelah dua tahun bermacam-macam. Ada yang merasa lega, ada yang marah, ada yang sedih, dan ada yang penasaran.

Warganet yang merasa lega mengapresiasi kinerja polisi yang berhasil mengungkap kasus ini. Mereka berharap agar para pelaku dihukum seberat-beratnya sesuai dengan perbuatannya. Mereka juga mengucapkan belasungkawa kepada keluarga korban yang telah kehilangan orang-orang tercinta.

"Alhamdulillah akhirnya terungkap juga siapa pelakunya. Semoga polisi bisa memberantas semua kejahatan di negeri ini. Kasihan banget ibu dan anak itu dibunuh tanpa ampun. Semoga mereka tenang di sisi Allah," tulis akun @nurul_hidayah di Twitter.

Warganet yang marah mengecam keras tindakan para pelaku yang tega membunuh ibu dan anak sendiri. Mereka tidak habis pikir dengan motif dan cara pembunuhan yang keji dan biadab. Mereka juga menyesalkan sikap para pelaku yang tidak mengakui perbuatannya.

"Parah banget sih pelakunya. Bapak sama anak sendiri kok bisa-bisanya bunuh istri dan kakaknya. Apa motifnya? Cuma karena masalah harta? Dasar manusia rakus dan durhaka. Malah ngibul bilang gak tahu apa-apa. Dasar pengecut," tulis akun @rizky_fadillah di Instagram.

Warganet yang sedih merasa prihatin dengan nasib korban yang meninggal secara tragis. Mereka berempati dengan penderitaan korban yang mungkin merasakan sakit dan ketakutan sebelum tewas. Mereka juga berdoa agar korban mendapatkan tempat yang layak di akhirat.

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Turut berduka cita atas meninggalnya ibu dan anak di Subang. Semoga Allah memberikan rahmat dan ampunan kepada mereka. Semoga mereka diterima disisi-Nya dengan penuh kasih sayang," tulis akun @dian_puspita di Facebook.

Warganet yang penasaran mengikuti perkembangan kasus ini dengan seksama. Mereka ingin mengetahui lebih lanjut tentang motif, kronologi, bukti, dan hukuman para pelaku. Mereka juga mencari informasi dari berbagai sumber media untuk membandingkan fakta-fakta yang ada.

"Kasus ini bikin penasaran banget sih. Gimana sih ceritanya bisa sampai terjadi pembunuhan seperti ini? Apa aja bukti-bukti yang ditemukan polisi? Apa hukuman yang pantas buat para pelaku? Aku pengen tau semuanya," tulis akun @fajar_rahman di TikTok.

Selain itu, polisi juga masih mencari barang bukti lain yang berkaitan dengan kasus ini. Polisi berharap bahwa dengan penetapan lima tersangka ini, kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang dapat segera diungkap secara tuntas, memberikan keadilan bagi keluarga korban, dan memberikan contoh bagi pelaku kejahatan lainnya. Penyidikan masih berlanjut untuk mengungkapkan motif dan rincian lebih lanjut tentang kejadian ini.

Editor : M Mahfud

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network