Penjualan Meningkat 9 Kali Lipat di 10.10, Shopee Hadirkan Festival Belanja Lebih Besar di 11.11

Novi
Ki-ka: Monica, Zee, Freya, Gracia, Christy, dan Lira. Foto: Shopee

Oleh karena itu, menuju akhir tahun, Shopee kembali mempersembahkan Shopee 11.11 Big Sale, festival belanja dengan promo terbesar yang diinisiasi untuk memberikan sorotan dan mendukung perkembangan bisnis lokal yang berlangsung sejak 15 Oktober - 11 November 2023. 

Kampanye ini mendorong lebih banyak konsumen, pelaku bisnis, serta masyarakat dalam mengakses dan memanfaatkan e-commerce.

“Melihat keberhasilan kampanye 10.10 kemarin dimana jumlah produk terjual dari brand lokal dan UMKM mengalami peningkatan lebih dari 9 kali lipat di puncak kampanye dan ekspor meningkat hingga 3 kali lipat, 11.11 kali ini ditujukan untuk menjadi festival belanja yang lebih besar dalam mendukung perkembangan bisnis brand lokal dan UMKM. Dengan berbagai program yang dihadirkan seperti Gratis Ongkir Rp0, Shopee Live Diskon Murah, dan Big Flash Sale, kami ingin 11.11 mampu membawa semangat dan harapan bagi lebih banyak orang,” tandas Monica.

“Melalui komitmen #ShopeeAdaUntukUMKM, kami juga menghadirkan serangkaian program, salah satunya yaitu Kampus UMKM Shopee dan Kampus UMKM Shopee Ekspor yang hadir sebagai one-stop solution bagi UMKM untuk meningkatkan kualitas dan merambah pasar dunia. Selama program ini berjalan, tercatat peningkatan jumlah UMKM yang dilatih dalam 1 tahun terakhir sebanyak 2 kali lipat,” tambah Monica.

“Tentunya JKT48 sangat senang dapat berkolaborasi dengan Shopee dalam kemeriahan kampanye 11.11 Big Sale tahun ini. Pilihan produk yang lengkap, baik fesyen, kecantikan, dan promo terbaik yang dihadirkan, jadi alasan utama kami pilih Shopee sebagai platform belanja yang tepat. Tidak hanya itu, kami pun bisa ikut mendukung bisnis brand lokal dan UMKM yang telah bergabung dengan Shopee, semakin maju dan berdaya,” pungkas para member JKT48.

Editor : M Mahfud

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network