Penjualan Meningkat 9 Kali Lipat di 10.10, Shopee Hadirkan Festival Belanja Lebih Besar di 11.11

Novi
Ki-ka: Monica, Zee, Freya, Gracia, Christy, dan Lira. Foto: Shopee

JAKARTA, iNewsDepok.id - Kemeriahan menyelimuti acara peluncuran Shopee 11.11 Big Sale di siang yang cerah pada Selasa, 17 Oktober 2023 kemarin. Ya, penampilan girlband JKT48 sangat menyita perhatian semua orang.

Empat personil yang hadir yaitu Zee JKT48, Freya JKT48, Gracia JKT48, dan Christy JKT48, masing-masing berbagi cerita perjalanan meraih impian menjadi salah satu member JKT48.

Zee JKT48, generasi ke-7 (2018) bercerita bahwa sejak kecil ia senang sekali melihat orang syuting. “Aku awalnya dulu tomboy. Suka bermimpi bisa syuting. Sekarang sudah terwujud,” kata Zee.

Begitu pula Freya JKT48 yang sejak kecil sudah ikut menari dan paduan suara. “Banyak yang dikorbankan memang. Tapi keren bisa mewujudkan impian sejak kecil, jadi member JKT48 dan bisa ada di konferensi pers seperti saat ini,” aku Freya yang sudah 5 tahun bergabung.

Lain lagi cerita Gracia JKT48 yang sudah bergabung selama 10 tahun. “Di JKT48 tak hanya mewujudkan mimpi, tapi juga bisa menginspirasi dimana kita harus profesional dan memberikan energi-energi positif untuk orang lain,” ujar Gracia.    

Meski baru bisa mewujudkan mimpinya di usia 30 tahun, Lira Krisnalisa, Founder & Chief Creative Officer Jenna&Kaia juga mengaku kalau sebenarnya sejak kecil ia sudah menyukai hal berbau fashion.

“Sejak kecil saya suka merhatiin Tante saya yang peragawati. Saya juga suka mix and match baju. Di usia 30 tahun saya putuskan resign. Walau tidak punya basic soal fashion, saya belajar sambil jalan. Mulai dari pameran, saya terjun sendiri, cari apa-apa sendiri via online. Dari awal saya sangat terbuka dengan perubahan, saya optimalkan transformasi digital di 2019 dengan bergabung Shopee sehingga bisa menjangkau customer lebih luas. User friendly dan banyak fitur gratisnya dimana sangat disukai customer saya yang usianya 25-34 tahun, mereka bisa belanja dari mana saja tanpa masalah,” papar Lira.

Dikatakan Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia, sebagai platform e-commerce, mereka berharap bisa menjadi wadah sekaligus teman untuk membantu seluruh pengguna mencapai impian maupun berkontribusi mendorong transformasi bisnis lebih tangguh bagi brand lokal dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Indonesia.

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network