JAKARTA, iNews Depok.id – Kini semakin banyak brand parfum lokal yang berhasil menciptakan produk berkualitas, untuk bersaing dengan brand parfum internasional.
Salah satu brand parfum lokal yang berhasil mencuri perhatian masyarakat adalah Evangeline. Didirikan pada tahun 2008, Evangeline mulai menjajakan produknya dari toserba dan supermarket. Semenjak itu, Evangeline mulai bertransformasi merambah ke industri parfum.
Jimmy Liong, pemilik Evangeline, mengatakan, “Evangeline hadir dengan visi dan misi sebagai brand parfum yang menghadirkan aroma berkualitas tinggi untuk dapat dinikmati oleh semua kalangan dan menjadi bagian dari identitas penggunanya. Setiap botol Evangeline mengandung cerita yang menanti untuk diceritakan, menghubungkan setiap aroma dengan momen spesial dalam kehidupan mereka."
Menurut Jimmy, keberhasilan mereka saat ini dalam menjangkau lebih banyak pengguna, tentunya tak terlepas dari peran Shopee yang sangat membantu mereka dalam membangun brand awareness, dan memperluas jangkauan pasar.
Transformasi besar bagi Evangeline dimulai pada tahun 2017, ketika brand parfum lokal ini bergabung ke Shopee. Dengan memanfaatkan ekosistem digital yang disediakan Shopee, Evangeline mampu memperluas pasar mereka hingga menjangkau pelosok Indonesia, sekaligus meningkatkan pengalaman berbelanja bagi pelanggan melalui berbagai fitur interaktif Shopee.
Sejak kehadirannya di Shopee, Evangeline berhasil melahirkan beragam varian Evangeline Premium Eau De Parfum yang berhasil merebut hati konsumen, di antaranya Black Vanilla, White Musk, Baby Powder, dan Black Sakura yang selalu habis diburu oleh para pecinta parfum dalam negeri.
Setiap varian parfum Evangeline dirancang untuk menghadirkan kualitas parfum premium dengan harga yang bersahabat. Evangeline terus berinovasi dalam menghadirkan aroma yang relevan dengan tren global.
Proses produksi parfum Evangeline sepenuhnya dilakukan di dalam negeri, menggunakan bahan baku berkualitas tinggi yang diproses sesuai dengan standar Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), halal, serta sesuai dengan panduan GMP (Good Manufacturing Practice).
Kesuksesan Evangeline di pasar parfum lokal ini pun turut membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitar dan mendukung perekonomian lokal.
Editor : M Mahfud
Artikel Terkait