Rela Dikejar Anjing, Komitmen Pos Indonesia Beri Bansos Door To Door Agar KPM Segera Gunakan Bantuan

Novi
Pos Indonesia kembali melakukan penyaluran Bansos Sembako dan PKH di Denpasar pada awal Oktober 2023. Foto: Pos Indonesia

DENPASAR, iNewsDepok.id - PT Pos Indonesia (Persero) selalu menjaga kualitas pelayanan agar tetap dipercaya masyarakat. Khususnya dalam layanan fund distribution seperti melaksanakan amanah pemerintah untuk menyalurkan bantuan sosial (bansos) sembako dan PKH (Program Keluarga Harapan) yang sudah berjalan hingga triwulan ketiga.

Kualitas pelayanan terbaik Pos Indonesia dalam hal penyaluran bansos sembako dan PKH ini pun dirasakan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Bali. Salah satunya KPM asal Banjar Tauman, Ni Nyoman Suratmi.

Ni Nyoman mengaku mendapat bantuan dana sebesar Rp600 ribu dari Kantorpos. Ia bersyukur karena bantuan tersebut bermanfaat untuk kebutuhan rumah tangga dan menambah kebutuhan anaknya bersekolah.

"Dapat. Saya dapat bantuan dana sebesar Rp600 ribu. Dananya dipakai untuk sekolah anak dan kebutuhan rumah tangga," ujar Ni Nyoman.

Ni Nyoman juga menilai petugas Kantorpos yang mengantarkan bantuan tersebut telah memberikan pelayanan baik. Bahkan, ia tidak dipersulit atau pun mendapat perlakuan curang dari petugas. "Tidak dipersulit, tidak ada potongan juga," lanjutnya.

Pos Indonesia Berikan Pelayanan Terbaik

Kinerja positif dalam hal penyaluran bansos sembako dan PKH tak lepas dari kerja keras dan semangat dari Pos Indonesia. Termasuk yang dilakukan juru bayar Kantorpos KCU Denpasar, I Made Agus Rusmanas.

Editor : Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network