Dibuka Hari Ini! Tempat Healing yang Bisa Bikin Kamu Makin Produktif

Novi
Ki-ka: Fuji An (Content Creator muda), Jessica Harsya (Frontline Brand Manager Coca-Cola Indonesia), dan Fauziah Syafarina Nasution (Communications Manager Coca-Cola Indonesia/Malaysia/Singapore). Foto: Coca-Cola Indonesia

“Sebagai content creator, aku memang memiliki jadwal yang padat. Aku memahami dan menghargai pentingnya waktu istirahat yang produktif, agar tetap terstimulasi dan terinspirasi. Fruitful break bersama Frestea, tidak hanya memberikan energi untuk aku, tapi juga meningkatkan produktivitasku ketika aku kembali bekerja,” tambah Fuji.

Terbuka untuk umum dan gratis, di instalasi-instalasi #FreshBreak Zone yang berada di Area Dome, Senayan Park, Jakarta Pusat, mulai 6 Oktober hingga 15 Oktober 2023, para pengunjung dapat menikmati #FreshBreak melalui berbagai relaxation zone.

Mulai dari Tension Zone, menggambarkan perasaan stres yang dihadapi anak muda dalam kehidupan sehari-hari. Dilanjutkan dengan Sensorial Zone, dimana pengunjung dapat melihat, mendengar, menyentuh, dan merasakan momen healing melalui sebuah instalasi interaktif. Lalu Freshbreak Zone, pengunjung dapat melepas penat dengan bergerak secara bebas. Disusul dengan Epic Immersive, zone yang membawa pengunjung ke berbagai destinasi menyenangkan, dan diakhiri Fresh Games Zone dimana pengunjung dapat memenangkan berbagai hadiah melalui games seru.

Tak hanya itu, pengunjung juga berkesempatan memenangkan ribuan hadiah dengan memindai kode QR di belakang tutup botol Frestea dan kesempatan mengikuti undian berhadiah secara online. Dimana hadiah utamanya adalah perjalanan ke Jepang, Turki, Maroko, dan Sumba, sehingga pengunjung dapat menyegarkan diri sepenuhnya melalui liburan.

Periode pengundian digelar hingga 30 November 2023. Pemenang diumumkan pada 6 Oktober, 10 November, dan 8 Desember 2023 melalui situs web Pengumuman Pemenang atau di akun Instagram Frestea Indonesia.

“Kami berharap ini dapat memberikan pengalaman unik bagi generasi muda Indonesia dan menciptakan ruang bagi mereka untuk mengambil sebuah fruitful break. Kami ingin terus menginspirasi para anak muda untuk memanfaatkan waktu istirahat mereka di tengah kesibukan rutinitas sehari-hari, sehingga dapat tetap produktif,” pungkas Jessica.

Editor : M Mahfud

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network