Dibuka Hari Ini! Tempat Healing yang Bisa Bikin Kamu Makin Produktif

Novi
Ki-ka: Fuji An (Content Creator muda), Jessica Harsya (Frontline Brand Manager Coca-Cola Indonesia), dan Fauziah Syafarina Nasution (Communications Manager Coca-Cola Indonesia/Malaysia/Singapore). Foto: Coca-Cola Indonesia

JAKARTA, iNewsDepok.id - Tahukah kamu, micro break atau healing sejenak selama 5 menit, ternyata bisa bikin kamu lebih produktif, lho!

Ya, rutinitas sehari-hari di kota besar yang penuh dengan tekanan seperti macet, beban pekerjaan, tugas sekolah, atau pun permasalahan keluarga, membuat stres yang tentunya akan sangat berpengaruh terhadap produktivitas.

Menyadari kebutuhan generasi muda Indonesia untuk menyegarkan diri, Frestea pun meluncurkan kampanye #FreshBreak yang terinspirasi dari dampak positif yang luar biasa, ketika seseorang mengambil rehat sejenak dalam menghadapi segala aktivitas sehari-hari.

“Kami memahami bahwa generasi muda Indonesia menjalani kehidupan yang sibuk, dan kami pun menyadari pentingnya mengambil rehat sejenak agar tetap segar. Sebagai bagian dari kampanye kami, kami juga menciptakan sebuah ruang agar generasi muda bisa merasakan kebahagiaan dari fruitful break melalui #FreshBreak Zone," terang Jessica Harsya, Frontline Brand Manager Coca-Cola Indonesia.

Untuk lebih jauh menginspirasi generasi muda dalam mengubah cara beristirahat dan menjadikannya lebih bermanfaat, Frestea juga berkolaborasi dengan Fuji An, seorang content creator muda.

Diakui Fuji, momen rehat sejenak sangat penting. “Makanya aku suka lihat jadwal. Misal, kalau Sabtu-Minggu libur, aku buru-buru cari tiket ke luar kota. Seperti ke Bandung atau Bali. Cari yang dekat, jadi kalau tiba-tiba ada kerjaan mendadak, bisa langsung balik. Pernah maksain kerja terus, tapi lama-lama pusing stres, jadi memang butuh break sejam saja cukup. Lakukan hal yang kita senangi. Mood jadi bagus, nggak marah-marah, dan nggak lemes,” ungkap Fuji.

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network