Chatime Atealier bersama Javara Luncurkan 2 Menu Kreasi Kaya Rasa, Hadirkan Cup Bermotif Batik

Kartika
Salah satu staf Chatime Atealier menggunakan shawl bermotif batik, menyajikan Osmanthus Milky Honey with Blue Pearl, salah satu menu Kreasi Karya Rasa, kerja sama Chatime Atealier dengan Javara. Foto: Dok F&B ID

Katherine juga secara khusus merancang dekorasi bernuansa batik di gerai Chatime Atealier juga shawl batik yang akan dikenakan oleh tearista Chatime Atealier untuk menyambut momen Hari Batik Nasional.

Katherine Karnadi mengatakan sebagai negara kepulauan tropis, Indonesia memiliki keanekaragaman hayati yang asngat tinggi, termasuk aneka ragam bunga. Bunga-bunga turut mempengaruhi bentuk budaya lokal seperti batik. Contoh batik tujuh rupa khas Pekalongan maupun batik gentongan khas Madura.

“Terinspirasi dari itu, saya merancang motif batik berbentuk bunga yang mewakili kekayaan alam dan kekayaan budaya Indonesia,” ucap Katherine.

Kedua menu Kreasi Kaya Rasa kolaborasi Chatime Atealier dan Javara tersedia di seluruh gerai Chatime Atealier mulai 2 Oktober 2023, bersamaan dengan hari Batik Nasional. Kreasi Kaya Rasa juga dapat dipesan melalui aplikasi My F&B ID, GoFood, GrabFood, dan Shopee Food.

Sebagai informasi, Chatime Atealier merupakan gerai Chatime berkonsep premium, bagian dari F&B Indonesia. Konsep premium Chatime ini dengan memperkenalkan ‘affordable luxury’ yang menyajikan premium brewed tea yang aromatik dan minuman diolah menggunakan mesin nitro sehingga menhadirkan sensasi dingin dan rasa yang lebih segar.

Chatime Atealier hadir sejak tahun 2019. Saat ini telah memiliki 9 gerai di kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Tangerang Selatan, Surabaya, Medan dan Denpasar.

Sementara Javara merupakan merupakan perusahaan rantai pasokan bahan makanan dari keanekaragaman hayati pangan Indonesia. Sebagai food-biodiversity promotor, Javara menyediakan produk pangan gourmet, organic, natural dan artisanal dari petani-petani di seluruh Indonesia.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network