Yakin bikin Keok Joe Joyce Lagi, Zhang Zhilei Tak Sabar Adu Jotos dengan Tyson Fury

Wahyu Nugroho
Pemegang sabuk juara kelas berat sementara WBO, Zhang Zhilei, telah mengincar gelar juara WBC yang dipegang oleh Tyson Fury untuk pertarungan berikutnya. Foto: Ist

Manajer Zhang, Terry Lane, optimis bahwa petinju Zhang, yang memiliki pukulan kuat, akan membuktikan dirinya sebagai salah satu petarung elit dalam divisi kelas berat. 

"Saya percaya kemenangan Zhang pada hari Sabtu akan benar-benar memisahkan dirinya dalam divisi heavyweight. Jika ia menang, Anda benar-benar akan memiliki Fury, Usyk, dan Zhang di puncak. Yang lainnya akan berada jauh di bawah," kata Lane. 

"Jika Zhang menang, sesuai yang kami harapkan, Fury akan menjadi target pertama kami. Kami harus duduk dan melihat pertarungan apa yang akan terjadi, dan lebih penting lagi, pertarungan mana yang tidak akan terjadi," tambahnya.

Dalam pertandingan pertama melawan Joyce, Zhang berhasil mendaratkan serangan-serangan keras berulang kali, yang menyebabkan pembengkakan di atas mata kanan Joyce dan memaksa wasit untuk menghentikan pertandingan. 

"Saya akan mengatakan ini adalah reaksi insting, karena pada pertandingan pertama saya sama sekali tidak mengantisipasi bahwa mata Joyce akan mengalami pembengkakan seperti itu," jelas Zhang. 

"Hal ini menunjukkan kelemahan yang perlu dieksploitasi, jadi saya akan menjadi orang bodoh jika saya tidak terus memanfaatkannya," lanjutnya.

Seperti Joyce, Zhang juga pernah meraih medali perak Olimpiade, meskipun upayanya untuk meraih medali kedua di Olimpiade 2012 berakhir dengan kekalahan dari Anthony Joshua.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network