Rere Tati Sri Hardina Meriahkan HUT RI ke-78 dengan Pesta Rakyat di Kampung Pulo Rangkapan Jaya

Iyung Rizki/R Ratna Purnama
Rere Tati Sri Hardina saat menghadiri pesta rakyat di Pancoran Mas. Foto: iNews Depok/Iyung Rizki

DEPOK,iNewsDepok.id- Rere Tati Sri Hardina, calon legislatif (caleg) dari Partai Perindo, merayakan HUT RI ke-78 bersama warga. Rere hadir dalam malam pesta rakyat yang digelar di RT 6 RW 8 Kampung Pulo Rangkapan Jaya.

“Acara ini bertujuan untuk memperingati hari Kemerdekaan Indonesia dan memperkuat rasa persatuan di antara warga setempat,” kata Rere, Minggu (10/9/2023).

Pesta Rakyat tersebut melibatkan warga RT 6 RW 8 dan komunitas sekitar dalam berbagai aktivitas meriah. Ada pertunjukan musik tradisional, tari daerah, lomba, dan berbagai acara lainnya yang semarakkan acara tersebut.

“Hari ini kita memperingati acara puncak kemerdekaan RI di kampung pulo, dan saya merasa sangat bangga bisa merayakannya bersama sama, Semangat kebersamaan dan cinta terhadap tanah air harus kita jaga bersama,” ujarnya.

Acara ini juga menjadi kesempatan bagi Rere mendengarkan langsung aspirasi warga dan berdiskusi tentang berbagai isu yang mereka hadapi di wilayah ini. Sebagai caleg yang peduli, dia berkomitmen untuk membawa suara-suara warga ke tingkat legislatif.

Pesta Rakyat ini tidak hanya meriahkan HUT RI ke-78, tetapi juga mempererat ikatan sosial dan budaya antarwarga di Kampung Pulo Rangkapan Jaya.

Editor : Rinna Ratna Purnama

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network