JAKARTA, iNewsDepok.id - Kawan Lama Group merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2023 dengan mengapresiasi pelanggan setianya melalui serangkaian program dan promosi menarik. Kelompok unit bisnis multisektor yang bergerak dalam enam pilar bisnis dan menaungi lebih dari 30 merek, memiliki misi memberikan kehidupan yang lebih baik bagi keluarga.
Untuk itu, Kawan Lama Group menurunkan jajaran manajemennya ke toko, untuk menyapa, mendengarkan saran dan masukan, serta memberikan apresiasi langsung kepada para pelanggan setianya. Kawan Lama Group juga mengumumkan kehadiran ruparupa rewards dan fitur terbaru dari WhatsApp Chatbot Customer Care untuk semakin meningkatkan pelayanan merek usaha Kawan Lama Group.
Adeline Ausy Setiawan, Strategic Marketing Services Director Kawan Lama Group menyampaikan seperti tahun-tahun sebelumnya, pada Harpelnas 2023 jajaran manajemen Kawan Lama Group kembali turun ke toko untuk secara langsung mengapresiasi para pelanggan yang telah berkontribusi dalam jalannya bisnis kami,” ujarnya dalam keterangan resminya, Kamis (7/9/2023).
Tak kurang dari 100 orang perwakilan manajemen turun ke lebih dari 100 toko ACE, INFORMA, INFORMA Custom Furniture, Toys Kingdom, Home Galleria, SELMA, Pendopo, Chatime, Cupbop, Gindaco, Chatime Atealier, dan Go! Go! CURRY Genki no Minamoto di 61 kota sepanjang bulan September.
“Selain menyapa dan memberikan apresiasi, perwakilan manajemen juga akan berbincang dan mendengarkan langsung masukan dan aspirasi pelanggan, sebagai bahan evaluasi dan bekal inovasi tanpa henti,” ujar Adeline.
Editor : Kartika Indah Kusumawardhani
Artikel Terkait