Gandeng Cinta Laura, Fore Coffee Ajak Anak Muda Lebih Percaya Diri dan Peduli Lingkungan

Novi
Ki-ka: Vico Lomar (Co-Founder and CEO Fore Coffee), Cinta Laura Kiehl (Social & Sustainability Ambassador Fore Coffee), dan Matthew Ardian (Chief Marketing Officer Fore Coffee). Foto: Ist

Bersama Robries, Fore Coffee juga tengah menggencarkan program untuk mengumpulkan dan mendaur ulang sampah plastik yang sudah digunakan menjadi barang-barang kegunaan sehari-hari, agar bisa berikan plastik-plastik ini ‘second-life’ atau ‘second purpose’.

Matthew Ardian, Chief Marketing Officer Fore Coffee, menjelaskan lebih lanjut bahwa misi-misi sosial dan sustainabilitas selalu menjadi bagian dari pilar pokok perusahaan. 

“Kami sangat concern terhadap hasil riset krisis identitas dan juga sangat tertarik akan kreativitas pemanfaatan produk daur ulang sebagai bagian dari aksi perusahaan untuk terus cermat dalam beroperasi. Kami juga menggandeng Cinta Laura Kiehl, sosok paling inspiratif dan paling vokal dalam menyuarakan beragam misi sosial yang dekat dengan hatinya. Kami melihat bahwa amplifikasi dari kolaborasi ini bisa menjangkau dan menginspirasi masyarakat yang lebih luas lagi, sehingga ini adalah sebuah kemitraan yang sempurna,” sebut Matthew.

Edisi Spesial Seasonal Menu 

Selain menegaskan dua kampanye sosial, Fore Coffee juga luncurkan edisi spesial seasonal menu - Buttercream Temptations yang terdiri dari Buttercream Latte, Buttercream Tiramisu Latte, serta satu varian minuman kopi ringan bernama Light Buttercream Latte. 

Koleksi menu musiman spesial ini sudah dapat dipesan di semua gerai dan di aplikasi pemesanan online.

Menurut Vico, konsistensi dalam mengeluarkan seasonal menu adalah sebuah bentuk upaya untuk terus memenangkan kepercayaan pasar akan brand Fore Coffee dan untuk memberikan kejutan spesial dalam produk. 

“Seasonal menu terbaru yang diberi nama Buttercream Temptations mengedepankan rasa klasik yang menjadi all-time favorite yaitu Tiramisu dan Caramel Praline, tapi kali ini dilengkapi dengan paduan topping cream lembut yang memberikan tekstur berbeda saat dinikmati. Kami percaya bahwa menu ini bisa diterima dan dinikmati oleh masyarakat kapan saja dan dimana saja,” kata Vico.

Kabar gembira karena ekspansi internasional Fore Coffee juga akan terwujud dengan dibukanya gerai perdana di kawasan CBD, kota Singapura, pada Q4 2023.

Editor : M Mahfud

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network