Gandeng Cinta Laura, Fore Coffee Ajak Anak Muda Lebih Percaya Diri dan Peduli Lingkungan

Novi
Ki-ka: Vico Lomar (Co-Founder and CEO Fore Coffee), Cinta Laura Kiehl (Social & Sustainability Ambassador Fore Coffee), dan Matthew Ardian (Chief Marketing Officer Fore Coffee). Foto: Ist

Fore menyadari peran penting untuk berdampak positif secara menyeluruh, baik kepada penggemar Fore Coffee, karyawan, dan bagi lingkungan.

“Kemampuan Fore Coffee untuk terus bertahan dan berkembang merupakan sebuah prestasi yang bernilai. Terutama di tahun ke-5 ini, Fore Coffee tengah merealisasikan sebuah rencana usaha historis dan penting, sehingga ini makin memantapkan posisi Fore Coffee sebagai brand penyedia rangkaian minuman dan camilan berkualitas di peta industri F&B Indonesia,” ucap Vico.

Dalam kampanye bertajuk #FOREssentiallyYou, Fore Coffee dan Cinta bersama-sama menegaskan pentingnya pemahaman dan penerimaan jati diri guna terus berdaya dan berkarya secara positif dalam kehidupan. 

Penyebab utama dari kampanye penjangkauan ini berasal dari hasil riset internal Fore Coffee yang mencatat bahwa 8 dari 10 anak muda mengalami krisis identitas dan isu percaya diri karena berbagai faktor atau stressor.

Cinta menilai bahwa banyak hal yang dapat dilakukan bersama untuk dapat mendongkrak rasa percaya diri. 

“Aku mengerti bahwa krisis identitas diri dan isu kepercayaan diri bersifat fundamental dan membutuhkan pemulihan berkelanjutan. Untuk itu, melalui kolaborasi bersama Fore Coffee, kita bersama-sama menyoroti isu ini untuk mematahkan stigma negatif akan krisis identitas diri dan mendukung setiap individu untuk dapat turut berperan aktif dan berdampak bagi sekitar. Aku dan Fore Coffee bersama-sama mengajak masyarakat untuk menumbuhkan kesadaran atas kemampuan diri sendiri, berani bertindak dan tidak tergantung pada pendapat negatif orang lain, sehingga dapat memancarkan jati diri yang sebenar-benarnya tanpa rasa malu. Dengan memiliki kepercayaan diri, aku yakin setiap generasi muda juga mampu menjadi teladan bahkan penggerak untuk menjalani gaya hidup yang peduli terhadap lingkungan,” papar Cinta.

Kampanye sosial Fore Coffee berikutnya adalah mengedepankan asas pelestarian lingkungan. Bermitra secara khusus dengan Robries, Fore Coffee membangun gerai ke-144 yang berlokasi di Kuningan City Mall lantai Ground, dan memanfaatkan penggunaan 450 kilogram material daur ulang plastic cup termasuk plastic cup Fore Coffee, menjadi produk upcycle furniture seperti meja, bangku, dan kabinet yang dapat ditemukan di gerai tersebut.

Menyerukan semangat #FOREsponsible, Fore Coffee berkomitmen untuk menjalankan banyak inisiatif guna meminimalisir dampak penggunaan plastik di lingkungan hidup sehari-hari. 

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network