Mahasiswa UI Dibunuh, Kriminolog Adrianus Meliala Datangi Polres Depok

Refi Sandi
Kasus mahasiswa UI dibunuh MNZ (19) sebagai korban oleh seniornya sesama mahasiswa UI prodi Sastra Rusia memantik sejumlah perwakilan dari Civitas Akademika Universitas Indonesia (UI) mendatangai Markas Polres Depok, Senin, 7 Agustus 2023.

DEPOK, iNewsDepok.id - Kasus mahasiswa UI dibunuh MNZ (19) sebagai korban oleh seniornya sesama mahasiswa UI prodi Sastra Rusia memantik sejumlah perwakilan dari Civitas Akademika Universitas Indonesia (UI) mendatangai Markas Polres Depok, Senin, 7 Agustus 2023.

Di antaranya Ahli Kriminologi UI, Adrianus Eliasta Sembiring Meliala, dan Dokter spesialis forensik serta medikolegal dari Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI), yaitu Made Ayu Mira Wiryaningsih.

Mereka melakukan kunjungan ke Mapolres Metro Depok sebagai tanggapan terhadap kasus pembunuhan mahasiswa UI yang melibatkan AAB (23) sebagai pelaku dan MNZ (19), seorang mahasiswa tingkat junior di Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya (FIB) UI dengan jurusan Sastra Rusia, sebagai korban. Kasus pembunuhan ini telah menarik perhatian publik.

Berdasarkan laporan dari MNC Portal Indonesia pada hari Senin (7/8/2023) siang, delegasi dari Civitas Akademika UI diterima oleh Wakapolres Metro Depok, yaitu AKBP Eko Wahyu Fredian.

Adrianus menjelaskan bahwa tujuan kunjungan perwakilan Civitas Akademika UI adalah memberikan dukungan agar kasus pembunuhan ini dapat diungkapkan dengan kebenaran.

"Kami datang ke Polres Depok untuk bertemu dengan Bapak Wakapolres, dalam konteks kasus yang melibatkan mahasiswa UI, baik sebagai pelaku maupun korban," ujar Adrianus kepada media di Mapolres Depok.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network