Makin Dekat dengan Anak Muda, Kolaborasi Campina dan Never Too Lavish di We The Fest 2023

Novi
(Ki-ka): Mohammad Azka Amanda, CEO Never Too Lavish dan Adji Andjono, Sales and Marketing Director Campina mengenakan kemeja hasil kolaborasi keduanya. Foto: Novi

JAKARTA, iNewsDepok.id - Antrean mengular terlihat di pintu GA Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta pada Sabtu sore, 22 Juli 2023.

Semakin sore, antrean yang didominasi anak-anak muda itu terlihat semakin mengular.

Mereka begitu antusias untuk menonton gelaran We The Fest 2023.

Festival ‘We The Fest’ adalah festival musik terbesar se-Asia Tenggara yang merupakan gelaran festival anak muda.

WTF 2023 kali ini merupakan gelaran ke-8 yang dimulai sejak tahun 2014. 

Beberapa musisi internasional turut meramaikan di lima tahun pertama gelaran We The Fest.

Tak mau ketinggalan, Campina, merek es krim yang kini telah menapaki usia 51 tahun, turut ambil bagian.

Meski merupakan es krim yang usianya cukup tua, namun Campina ingin selalu tetap relevan dengan anak-anak muda.

Tak hanya hadir dengan berbagai inovasi es krim kekinian seperti Campina Cashewnut, Campina Nastar, dan Strawberry Cheese Cake, menggandeng brand ambassador Tiara Andini sebagai perwakilan idola anak muda, kali ini Campina juga berkolaborasi dengan Never Too Lavish di gelaran We The Fest 2023.

"Never Too Lavish ini menggambarkan kreativitas anak muda. Kolaborasi ini tentunya akan membuat Campina semakin dekat dengan anak muda yaitu generasi milenial dan gen Z sehingga Campina akan tetap selalu terkoneksi dengan anak muda," ungkap Adji Andjono, Sales and Marketing Director Campina (22/07/2023) di booth Campina, We The Fest 2023, GBK, Jakarta.

"Sejak awal berdiri, semua produk Campina dibuat dengan sepenuh hati, menggunakan hanya bahan baku kualitas terbaik, higienis tentu saja untuk menghasilkan rasa es krim yang lezat dan nikmat. Dalam rangkaian merayakan usia lebih dari setengah abad, Campina terus konsisten memberikan yang terbaik untuk konsumen tercinta, mengikuti tren dan inovasi serta kolaborasi yang tentu saja disesuaikan dengan perubahan yang ada di pasar. Untuk itulah, menginjak usia ke-51, dengan tagline 'Campina yang Paling Es Krim', kami mengajak konsumen untuk merayakan kebaikan di ajang bergengsi anak muda Indonesia ‘We The Fest’," tutur Adji.

Mohammad Azka Amanda, CEO Never Too Lavish menerangkan bahwa mereka adalah komunitas kumpulan art/seniman dari berbagai kota.

"Kami sangat senang bisa berkarya dan bekerja sama dengan brand besar Campina. Banyak seniman Indonesia yang karyanya tidak kalah dengan seniman luar negeri. Ini kesempatan kami untuk bisa show off melalui brand karena mereka punya banyak channel seperti dengan media. Konsep kami yang colorfull, inline dengan Campina yang fun dan juga full color es krimnya," ujar Azka.


Booth Campina di gelaran We The Fest 2023, GBK, Senayan, Jakarta. Foto: Novi

 

Di booth Campina yang berada di gelaran We The Fest ini diselenggarakan berbagai kegiatan menarik, mulai dari karaoke, foto booth hingga games-games seru.

Hadiahnya, tentu saja produk-produk menarik, kreativitas kolaborasi Campina dan Never Too Lavish.

Campina berkolaborasi dengan Never Too Lavish dalam bentuk merchandise seperti jaket, kemeja, kaos, dan sepatu.

"Merchandise tersebut dibuat dalam kuantiti terbatas dan akan dilakukan kampanye secara digital,“ ujar Adji dengan bangga menunjukkan kemeja kolaborasi tersebut.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network