Polusi Udara Tinggi, Samsung Hadirkan AC WindFree Ultra yang Mampu Hilangkan 99,9% Bakteri Berbahaya

Novi
Donny Libra, Head of Air Conditioner Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsDepok.idPolusi udara di Jakarta sungguh mengkhawatirkan. Bahkan mencapai yang terburuk ketiga di dunia. Tentu harus mendapatkan perhatian serius karena dampaknya sangat berbahaya bagi kesehatan.

Namun jangan salah, bukan berarti kualitas udara dalam ruangan juga selalu lebih baik. Udara di dalam ruangan pun rentan tercemar polusi udara yang justru seringkali kasat mata, seperti debu dan partikel halus serta bakteri yang berbahaya bagi kesehatan.

Inilah yang membuat Samsung Electronics Indonesia pun menghadirkan produk AC dengan fungsi ganda, tak hanya menyejukkan udara, namun juga mampu menghilangkan bakteri berbahaya hingga 99,9%!

Samsung AC WindFree Ultra hadir dengan dilengkapi Air Purification PM1.0 Filter yang mampu mensterilisasi lebih dari 99% bakteri berbahaya dan menyaring partikel halus seperti debu, bulu hewan, serat, dan debu rumah tangga hanya dalam 20 menit, dua kali lebih cepat dibandingkan PM2.5 Filter.

Tak hanya itu, juga memiliki laser sensor untuk mendeteksi kualitas kebersihan udara dan indikator status kualitas udara saat itu. Kelebihan lainnya, filter bisa dipakai terus menerus karena air purification filter dalam Samsung AC WindFree Ultra bisa dilepas pasang dengan mudah dan dicuci dengan air mengalir.

Komitmen dukung kesehatan penggunanya, dibenamkan pula inovasi WindFree Cooling yang mampu menyebarkan udara sejuk ke seluruh ruangan melalui 23.000 lubang micro, untuk menghindari hembusan angin langsung yang tak nyaman dan bisa bikin masuk angin.

“Ini adalah paket lengkap AC dan air purification yang tidak hanya membuat ruangan sejuk nyaman tanpa hembusan angin langsung, tapi juga bebas dari debu dan bakteri berbahaya bagi kesehatan. Hemat energi, konsumsi listriknya mulai dari 180Watt dan bisa dikendalikan dari smartphone dengan SmartThings,” ungkap Donny Libra, Head of Air Conditioner Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia pada Senin, 3 Juli 2023 di Jakarta.

“Bahkan untuk yang satu PK saja, daya listriknya lebih rendah dari yang setengah PK,” tambah Hendy Budihartono, Head of AC Business, Samsung Electronics Indonesia.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network