Revolusi Hijau Hadir di Bandung: United E-Motor Atasi Panas Ekstrim dengan Motor Listrik

Novi
United E-Motor membuka store terbarunya di Jl. Inggit Garnasih No. 135, Ciateul, Kota Bandung, Jawa Barat. Foto: Ist

BANDUNG, iNewsDepok.id - Di tengah kondisi cuaca panas ekstrim yang melanda dunia, termasuk Indonesia, hadirnya United E-Motor di Bandung bagaikan angin segar.

Motor listrik buatan dalam negeri ini hadir sebagai solusi mobilitas ramah lingkungan yang tak hanya mendinginkan polusi udara, tetapi juga membantu memerangi perubahan iklim.

United E-Motor membuka store terbarunya di Jl. Inggit Garnasih No. 135, Ciateul, Kota Bandung, Jawa Barat. Ini merupakan store ke-31 secara nasional dan menjadi authorized store terlengkap di wilayah Jawa Barat.

Bekerjasama dengan PT Elektrik Kencana Nusantara (EKN), United E-Motor menghadirkan berbagai tipe motor listrik yang ramah lingkungan dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Lebih dari sekadar pusat penjualan, store ini juga dilengkapi dengan lounge untuk bersantai dan charging station gratis bagi pengguna motor listrik.


Charging station gratis bagi pengguna motor listrik. Foto: Ist

 

Direktur UNTD, Henry Mulyadi, mengapresiasi kerjasama dengan EKN dan menyatakan bahwa ekspansi pasar ke kota-kota besar di Indonesia merupakan salah satu strategi utama United E-Motor.

"EKN menjadi elemen penting dalam misi kami untuk membawa produk United E-Motor lebih dekat kepada masyarakat," ungkap Henry.

"Kerjasama yang telah dilakukan cukup baik ini diharapkan bisa terus berkembang sehingga produk motor listrik United E-Motor ini bisa menjangkau seluruh wilayah Jawa Barat,” tambah Henry.

Komisaris Utama EKN, Djekson Mari, menjelaskan bahwa store United E-Motor Jawa Barat hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan motor listrik, khususnya di Jawa Barat.

"Motor listrik, terutama motor listrik United E-Motor dengan kualitas mumpuni dan pelayanan terbaik, menjadi solusi tepat untuk masa depan," kata Djekson.

"United E-Motor sebagai brand motor lokal, sudah terbukti akan kualitasnya. Maka kami berkomitmen penuh bersama UNTD dalam menyiapkan strategi penjualan dan pemasaran yang fundamental dalam pengembangan United E-Motor di wilayah Jawa Barat,” seru Djekson.

Sebagai authorized store satu-satunya untuk wilayah Jawa Barat, EKN menaungi beberapa satellite store yang telah beroperasi di beberapa area lainnya, seperti di Taman Kopo Indah (Kab. Bandung), Sumedang, dan Tasikmalaya. 

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network