Melejit Lewat Dilan, Penulis Novel Pidi Baiq Digaet Multivision Plus, Ini yang Bakal Tayang

Novi
Ada tiga judul novel yang bakal tayang dari kolaborasi MVP dan Pidi Baiq. Foto: Novi

Ditambahkan Raam Punjabi, kerja sama ini adalah salah satu langkah penting MVP dalam menghadirkan produk film yang berkualitas dan selalu bisa menjawab tantangan dan kebutuhan pasar. 

"Tentu masyarakat kita akan lebih menikmati film-film yang terasa dekat dengan mereka. Dan, genre drama komedi tentu akan selalu diminati untuk bisa menjadi tontonan yang selalu menghibur dan menginspirasi," ucap Raam Punjabi.

"Buat saya, ajakan untuk kerja sama ini tentu disambut baik dengan hati dan tangan terbuka. Karya-karya novel yang saya tulis bisa diangkat menjadi film oleh MVP tentu akan menghasilkan karya yang berbeda. Semoga kerja sama ini bisa menghasilkan film atau karya sinematografi yang bisa diterima dengan baik oleh masyarakat," kata Pidi Baiq.

Ciri khas seorang Pidi Baiq sering kali mengangkat cerita humor dengan makna yang dalam, merefleksikan kehidupan. Para penikmat karya-karyanya dihibur dengan cerita-cerita yang segar, menggelitik, penuh haru, dan romantisme 90'an. 

"Semoga apa yang sedang kita "ramu" ini bisa membawa kesuksesan dan menjadi film yang bisa menyentuh banyak hati masyarakat sebagaimana karya novel yang saya tulis," kata Pidi Baiq.

MVP yang sudah 52 tahun hadir ini terus mempertahankan komitmen untuk menghadirkan karya-karya yang bisa dinikmati dan menghibur masyarakat.

"Ada karya terakhir saya yang judulnya Hidup Ini Terlalu Banyak Kamu yang akan diangkat menjadi film dalam kerja sama ini. Lalu ada Imigran dari Surga, dan saya juga sudah siapkan yang ketiga. Ada banyak, sih. Pokoknya tunggu saja," ungkap Pidi Baiq memberikan bocoran.

"Tiga hal yang layak dinanti dari kolaborasi ini. Saya bahagia, pak Raam bahagia, dan masyarakat umum juga bahagia," tutup Pidi Baiq.

Editor : M Mahfud

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network