Lakukan Kolaborasi Strategis, Rumah Produksi Ini Targetkan Pertumbuhan Hingga 30 Persen

Novi
Enggartiasto Lukita selaku Founder B-Universe dan Raam Punjabi selaku Founder MVP meresmikan partnership ini. Foto: Novi

JAKARTA, iNewsDepok.id – Sebagai pionir industri hiburan di Indonesia, PT Tripar Multivision Plus Tbk (MVP), lakukan langkah penting yaitu berpartnership dengan PT Bersatu Universe Digital Indonesia (B-Universe). 

B-Universe sendiri merupakan perusahaan penyelenggara aktivitas penyiaran jaringan televisi swasta digital, serta mengelola lini usaha media massa, baik cetak maupun online.

Partnership ini diresmikan dengan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara MVP dan B-Universe, pada Rabu, 20 September 2023 di Multivision Tower, Kuningan, Jakarta Selatan.

Enggartiasto Lukita selaku Founder B-Universe dan Raam Punjabi selaku Founder MVP meresmikan partnership ini.

Melalui partnership ini, MVP menjadi mitra eksklusif dan memiliki privilege sebagai broadcaster berbagai konten kreatif film, sinetron, mini series, FTV, dan sitcom milik MVP untuk ditayangkan secara luas di jaringan BTV.

Hal ini akan meningkatkan performa distribusi konten-konten kreatif MVP dan diharapkan akan berkontribusi pada peningkatan Gross Profit MVP YoY sebesar 30%.

Melalui kesepakatan kolaborasi strategis ini, MVP akan turut serta berinvestasi ke dalam B-Universe.

MVP memasuki era baru sebagai Free-to-Air Broadcaster. MVP juga sedang mempersiapkan produksi sinetron-sinetron baru dan konten menarik lainnya yang tidak hanya menghibur namun dapat memperkaya kehidupan masyarakat Indonesia di seluruh Nusantara.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network