Bespoke Life 2023, Berbagai Solusi Samsung untuk Gaya Hidup Berkelanjutan, Terhubung, dan Stylish

Novi
Jong-Hee (JH) Han, Vice Chairman, CEO, dan Head of the DX (Device eXperience) Division Samsung Electronics. Foto: Tangkapan Layar

SEOUL, iNewsDepok.id - Ramah lingkungan menjadi isu yang cukup mendapat perhatian serius di berbagai negara.

Begitu juga dengan Samsung Electronics Co., Ltd. yang tak hanya menghadirkan produk- produk berteknologi tinggi, namun juga ramah lingkungan.

Hal itu terungkap dalam Samsung Bespoke Life 2023, pameran tahunan ketiga yang mengetengahkan pembaruan terbaru pada rangkaian produk Bespoke.

Melalui live streaming di situs web resmi Samsung, newsroom, dan channel YouTube, pada Rabu, 7 Juni 2023 pukul 21.00 WIB, acara ini membuka kesempatan untuk mengetahui bagaimana perluasan visi "Bespoke Life" akan mengubah kehidupan pengguna melalui keberlanjutan, konektivitas, dan desain.

“Bespoke Life mewujudkan komitmen Samsung untuk membuat rumah dan masa depan kita menjadi lebih berkelanjutan dengan mengonsep kembali produk yang kita gunakan setiap hari,” tandas Jong-Hee (JH) Han, Vice Chairman, CEO, dan Head of the DX (Device eXperience) Division Samsung Electronics.

“Dengan memperkenalkan cara-cara baru dan kreatif bagi pengguna untuk 'Bespoke' kehidupan mereka, produk dan solusi terbaru kami memberdayakan siapa saja untuk menikmati gaya hidup yang lebih berkelanjutan, terhubung, dan stylish,” tambahnya.

Konsep Samsung Bespoke Life lahir dari keyakinan bahwa home appliance adalah kunci untuk menciptakan masa depan yang lebih berkelanjutan.

Oleh karena itu, acara Bespoke tahun ini menyoroti upaya Samsung untuk semakin mengurangi emisi karbon di seluruh siklus hidup produk.

Samsung juga mengumumkan peluncuran Filter Less Microfiber terbaru: solusi sederhana untuk meminimalkan emisi mikroplastik saat mencuci.

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network