Bespoke Life 2023, Berbagai Solusi Samsung untuk Gaya Hidup Berkelanjutan, Terhubung, dan Stylish

Novi
Jong-Hee (JH) Han, Vice Chairman, CEO, dan Head of the DX (Device eXperience) Division Samsung Electronics. Foto: Tangkapan Layar

Saat ini Filter Less Microfiber tersedia di Korea dan Inggris, dan akan diluncurkan ke negara lain pada kuartal tiga tahun ini.

Jajaran Produk yang Terhubung

Dengan memperkuat konektivitas di seluruh jajaran produk dan memperluas AI ke lebih banyak kategori produk, Samsung membuka jalan bagi era baru rumah yang terhubung secara hyper-connected.

Untuk memudahkan konsumen menikmati pengalaman tersebut, Samsung telah mengumumkan akan mengintegrasikan dukungan Wi-Fi ke semua produk Bespoke terbaru dan akan menjadikan konektivitas sebagai standar di semua jajaran produk Samsung pada tahun-tahun mendatang.

Hidup yang Stylish

Saat ini, Samsung terus memikirkan tentang produk apa yang harus ditawarkan kepada pengguna untuk menentukan desain Bespoke — pendekatan desain yang tumbuh lebih dinamis dan berbeda setiap kali diperluas ke kategori produk baru.

Mulai tahun ini, rangkaian produk Bespoke mencakup total 15 kategori produk yang tersedia untuk konsumen di 52 negara.

Setiap ekspansi produk akan menghadirkan peluang untuk memenuhi lebih banyak gaya hidup dan kebutuhan.

Tahun ini Samsung juga terus memperluas opsi personalisasinya untuk memberdayakan lebih banyak orang dalam mengkustomisasi rumah mereka.

Sejak tahun lalu tersedia untuk semua konsumen di Amerika Serikat, layanan kustomisasi Samsung MyBespoke yang memudahkan pengguna untuk mengolah tampilan dapur yang benar-benar mencerminkan gaya hidup konsumen dengan menggunakan foto atau karya seni untuk membuat panel kulkas yang unik.

Untuk lebih meningkatkan etos desain Bespoke yang berani, Samsung telah mengumumkan bahwa panel Bespoke edisi terbatas yang dirancang oleh studio kreatif Italia TOILETPAPER dan pertama kali diluncurkan di Fuorisalone 2023, kini sudah bisa dibeli di Samsung.com dan juga bisa didapatkan di Samsung flagship store di Inggris, Amerika Serikat, dan Korea Selatan.

Editor : M Mahfud

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network