Jajaran Produk Terbaru Lenovo Ini Dukung Inovasi dan Produktivitas para Penggunanya

Novi
Lenovo Yoga, Legion, LOQ, dan IdeaPad terbaru, hadir untuk mendukung aktivitas dan mobilitas pengguna. Foto: Novi

Seri convertible lainnya yaitu Yoga 6 dan Yoga 7i. Jajaran Lenovo Yoga Pro terbaru dilengkapi dengan layar Lenovo X Power dan PureSight Pro yang telah disempurnakan, menawarkan kinerja yang kuat dan layar yang dikalibrasi dengan warna.

Sementara seri Lenovo Yoga Slim yang telah diperbaharui, lebih jauh didefinisikan oleh desainnya yang ramping dan elegan dengan portabilitas.

“Lenovo Yoga Book 9i ini gadget yang sangat compact. Bisa dibawa kemana saja, menyediakan berbagai hal yang saya butuhkan, mulai dari cari ide sampai dengan bikin karyanya,” ucap Wastana Haikal seorang ilustrator.

“Yoga Book 9i ini juga sangat cocok untuk yang freelance dan bekerja di bidang kreatif. Seperti yang suka bikin video atau musik karena audionya bagus, jernih banget,” tambah pria yang akrab disapa Haikal.

“Selain buat ilustrasi, bisa pula buat edit video. Untuk yang hobi traveling, bisa untuk meng-compile hasil-hasil short video. Mempercepat dan mempermudah proses, mudah dibawa kemana-mana sehingga lebih nyaman,” tambah Haikal.

Pengalaman Gaming Lebih Baik dengan LOQ

Lenovo LOQ - yang dibaca "lock" - adalah merek gaming terbaru yang terinspirasi dari jajaran produk gaming premium bermerek Legion dari Lenovo. 

Seri Lenovo LOQ yang baru memungkinkan para gamer baru untuk memulai langkah pertama dalam perjalanan gaming mereka, memungkinkan mereka menjelajahi dunia virtual baru dan terhubung dengan komunitas dunia nyata dengan perangkat gaming yang penuh dengan fitur.

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network