Tablet dengan Pengalaman Lebih dari Laptop Ini Mudahkan Kreator dalam Berkreasi

Novi
Terus berinovasi hadirkan berbagai perangkat yang tak hanya mendukung aktivitas sehari-hari, namun juga memberi nilai lebih. Foto: Novi

JAKARTA, iNewsDepok.id - Membuka tahun baru 2024, Huawei hadirkan MatePad Pro 13.2” sebagai tablet flagship baru yang menyita perhatian. 

Bertepatan dengan 10 tahun kiprah Huawei dalam menghadirkan inovasi di industri tablet, HUAWEI MatePad 13.2” hadir membawa tagline ‘The Creation of Beauty’ serta mengusung desain stylish yang dapat mendorong kreativitas penggunanya. 

Tablet ini dibekali spesifikasi dan fitur terbaik di kelasnya, seperti desain tipis dan bobot yang ringan, tablet ini juga dilengkapi dengan stylus pen dengan teknologi Nearlink pertama yang membuat pengguna dapat berkreasi lebih bebas, serta fitur-fitur lainnya yang dapat membantu kreator lebih fleksibel untuk menciptakan karya-karya artistik yang indah dengan mudah. 

Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia, mengatakan, “Membuka tahun 2024, Huawei mengajak masyarakat Indonesia untuk bereksplorasi menciptakan karya-karya memukau dengan menggunakan seri MatePad terbaru, HUAWEI MatePad Pro 13.2”. 

Sebagaimana DNA yang disematkan Huawei pada berbagai tabletnya, Huawei kembali menghadirkan pengalaman tablet layaknya PC bahkan dalam beberapa skenario dapat melampaui laptop namun dengan sensibilitas perangkat mobile yang semakin seamless

Hadir dengan desain yang tipis, ringan, dan stylish, ditambah dengan hadirnya teknologi terdepan serta aksesori pendukung, semakin memberikan pengalaman next level bagi pengguna HUAWEI MatePad Pro 13.2”. 

Segala keunggulan yang ditawarkan oleh HUAWEI MatePad Pro 13.2” sekaligus menandai satu dekade inovasi tiada henti Huawei dalam menghasilkan beragam tablet terdepan di industri. 

"Sebagai wujud terima kasih kepada masyarakat Indonesia, kami pun berkomitmen untuk terus berinovasi menghadirkan berbagai perangkat yang tak hanya mendukung aktivitas sehari-hari, namun juga memberi nilai lebih dalam perluasan transformasi digital di tengah masyarakat,” ucap Huiler.

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network