Pengalaman Menonton Semakin WOW dengan Rangkaian Smart TV 2023 Ini

Novi
Simon Lee, President Samsung Electronics Indonesia. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsDepok.id - Televisi (TV) terus menjadi perangkat favorit bagi keluarga untuk menikmati quality time dengan menonton berbagai macam konten bersama-sama.

Ingin memberikan pengalaman menonton yang semakin WOW, di tahun ini, Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan rangkaian smart TV-nya yaitu: Neo QLED 8K; puncak dari TV ultra-premium dengan kualitas gambar yang menakjubkan pada setiap detailnya, Neo QLED 4K yang menghadirkan pengalaman entertainment dan gaming super maksimal, Samsung OLED hadir dengan akurasi warna tinggi serta kualitas gambar yang jernih dan hidup, serta Super Smart TV+ untuk pengalaman digital TV yang semakin cerdas dari sebelumnya.

“Seiring dengan gaya hidup modern, konsumen kini tidak hanya ingin mendapat manfaat lebih dari produk. Mereka ingin menikmati penuh setiap pengalaman produk dan juga merasakan kecanggihan teknologi dengan cara yang lebih simpel," ujar Simon Lee, President, Samsung Electronics Indonesia. 

Neo QLED 8K

Bersama Real Depth Enhancer Pro, seluruh detail obyek dari yang tergelap hingga yang paling terang dapat disajikan. Butiran air pada embun di kaca, urat daun, hingga permukaan awan, akan terlihat dengan jelas.

“Karena TV ini sudah punya resolusi 8K, gambar yang ditampilkan juga lebih sempurna dan penuh detail, kita jadi punya pengalaman menonton yang lebih WOW dan menakjubkan. Dan aku lebih tenang kasih screen time ke anak karena Eye Comfort Mode-nya bantu mata gak cepat lelah. Tanpa speaker tambahan, suara dari TV juga sudah terdengar jelas memenuhi ruangan. Nonton balapan jadi berasa langsung ada di sirkuit!” seru aktris ibu dua anak, Sandra Dewi.

Neo QLED 4K

Dilengkapi Multi View, yang memungkinkan layar di-split menjadi 2 dan menampilkan 2 konten yang berbeda dalam satu waktu.

Neo QLED 4K juga dirancang untuk memuaskan passion para gamer, dibekali fitur-fitur pendukung game yang lengkap dan hadir dengan desain yang sleek sehingga gaming room terlihat lebih keren.

“Ini TV paling nyaman buatku main game console. Teknologinya bikin pengalaman bermain game aku jadi jauh lebih meningkat. Gambar yang ditampilkan jadi lebih tajam, obyek di sudut layar sekalipun jadi terlihat lebih jelas. Dan aku suka banget fitur Game Bar. Ada MiniMap Zoom yang bisa pinpoint area peta game yang ingin aku tuju, terus biar bidikan tepat sasaran, bisa pakai Virtual Aim Point, kesempatan untuk menangin game jadi lebih tinggi,” kata Vonzy Felicia, professional gamer.

Samsung OLED

Pengguna Internet di Indonesia menghabiskan 2 jam 53 menit setiap hari untuk untuk menonton TV melalui broadcast maupun streaming. Untuk pengalaman streaming yang makin WOW, Samsung OLED dapat menjadi pilihan.

Super Smart TV+

Dapat digunakan juga sebagai pengganti PC, mendukung mereka yang perlu bisa bekerja dari mana saja, termasuk dari rumah. Pengguna bisa menghubungkan keyboard dan mouse ke TV, menjadikannya bak PC untuk mengerjakan berbagai dokumen kerja dari cloud di layar yang lebih luas. 

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network