Viral Korban KDRT di Depok Ini Malah Jadi Tersangka, Ini Respon Anggota DPR RI

Tama
Putri Balqis diduga jadi korban KDRT di Depok. Foto: Instagram/saharahanum

DEPOK, iNewsDepok.id - Viral seorang warganet, bernama Sahara Hanum di akun Instagramnya @saharahanum mengungkapkan kejadian yang memilukan, yang menimpa kakak kandungnya bernama Putri Balqis. Dari video yang diunggah di akun Instagram, Hanum menceritakan, kisah kakak kandungnya yang menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suaminya.

"Ini kakak kandung gue, namanya Putri Balqis. Dia korban KDRT suaminya (hampir mati). Tetapi skrg status dia tersangka karena suaminya lapor balik," tulis Hanum dalam narasi video yang diunggah di akun Instagramnya, Rabu (24/5/2023).

Hanum juga berbagi pengalaman KDRT yang menimpa kakak kandungnya di akun Twitternya @saharahanum.

"14 tahun berumah tangga, belasan kali dianiaya suami. Sampai hampir kehilangan nyawa. Bulan Februari terjadi penganiayaan terhadap Kakak gue, di mana Kakak gue matanya disiram bon cabe, dijedotin kepalanya ke tembok dan dijambak rambutnya," tulis Hanum di cuitan Twitternya @saharahanum, Rabu (24/5/2023).

Dalam unggahannya di media sosial, Hanum menceritakan, kakak kandungnya itu melaporkan KDRT yang dialaminya dengan mendatangi dan membuat laporan di Polres Metro Depok.

Putri Balqis langsung divisum dan menunggu hasil laporan tapi ternyata suaminya malah melaporkan balik istrinya dengan laporan KDRT.

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network