Wow! Crazy Rich Pangkalan Bun Bagi-bagi Zakat 500 Ton Beras dan 100 Ton Minyak, Nilainya Miliaran

Sigit Dzakwan/Kartika
Wow! crazy rich Pangkalan Bun bagi-bagi zakat 500 ton beras dan 100 ton minyak, nilainya miliaran. Foto: iNews.id/Sigit Dzakwan Pamungkas

KOTAWARINGIN BARAT, iNewsDepok.id - Lagi viral di media sosial (medsos),  seorang crazy rich asal Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah (Kalteng) sedang menyalurkan zakat. Pria tersebut diketahui bernama Abdul Rasyid As.

Abdul Rasyid diketahui menyalurkan zakat sebanyak 500 ton beras dan 100 ton minyak goreng (migor) ke seluruh wilayah di Kalteng. Tampak puluhan iring-iringan truk yang mengangkut 500 ton beras dan 100 ton minyak goreng.

Beras dan minyak goreng tersebut akan dibagikan kepada warga di 13 kabupaten dan satu kota di Provinsi Kalteng. Jika dinominalkan zakat ini bernilai miliaran rupiah.

Mengenai aksinya tersebut, Abdul Rasyid berharap semoga zakat yang diberikan dapat memberikan manfaat, dan tentunya tepat sasaran. Abdul Rasyid juga berharap di tahun depan zakat yang disalurkan dapat lebih meningkat lagi.

"Mungkin kalau perusahaan lainnya di Kalimantan menyalurkan zakat infaknya pasti akan lebih dari ratusan ton lagi," ujarnya, dikutip Selasa (18/4/2023).  

Sebagai informasi, pengusaha sawit Abdul Rasyid merupakan paman Gubernur Kalteng Sugiabti Sabran. Dia kerap membagi-bagikan zakat setiap menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network