Hore! Warga Prasejahtera di Kota Depok Akan Mendapat Bantuan Ribuan Sembako

Tama
Pemkot Depok gelar Pasar Murah Ramadan 2023 untuk warga prasejahtera. Foto: Diskominfo Kota Depok

DEPOK, iNewsDepok.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) menggelar Pasar Murah Ramadan serentak di 11 kelurahan. Sasaran pasar murah kali ini adalah untuk para masyarakat prasejahtera yang berada di Kota Depok, Jawa Barat 

Kegiatan ini juga dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-24 Kota Depok. Sedianya ada 1.200 paket bantuan yang diberikan oleh Pemkot Depok.

"Hari ini kita mulai sebar 1.200 paket bantuan dari Pemkot Depok, yang berasal dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Depok, di mana setiap kelurahan mendapat 122 paket," ujar Kepala Disdagin Kota Depok, Zamrowi di Kantor Kecamatan Cilodong, dalam keterangan tertulisnya, Senin (10/4/2023). 

Kegiatan ini ditujukan bagi warga prasejahtera di setiap kelurahan yang terdata pada Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) Dinas Sosial (Dinsos) Kota Depok.

Warga yang terdata berhak membeli sembako berisi beras 5 Kg, minyak goreng 1 liter, gula pasir 1 Kg, 1/2 kilo telur ayam seharga Rp 47.000.

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network