Inilah 11 Game Penghasil Uang, Tak Sekadar Iseng Tapi Bisa Dapat Cuan Tambahan

Tangguh Yudha/Kartika
Inilah 11 game penghasil uang. Foto ilustrasi: Freepik/rawpixel
  1. Bananatic

Pengembang game menggunakan Bananatic untuk menguji game terbaru mereka dan mendapatkan ulasan, umpan balik, dan peningkatan. Bananatic telah menciptakan komunitas gamer yang menyenangkan.

Mereka dapat bertemu melalui aplikasi dan mendiskusikan game, bug, pengembangan game, dan lain sebagainya. Selain itu juga bisa mendapat imbalan dalam mata uang virtual game untuk memainkan game baru, meningkatkan level, dan menulis ulasan.

  1. Dominous Gold

Dominoes Gold adalah aplikasi game dari Grey Square Games yang menawarkan kompetisi multipemain melalui platform Skillz. Aplikasi ini memelintir permainan papan domino klasik dengan mengadu para pemain dari berbagai belahan dunia.

Mereka yang menang, berarti akan mendapatkan hadiah uang tunai nyata. Putaran terdiri dari bermain melawan komputer dan berusaha mencapai skor setinggi mungkin. Skor dibandingkan dengan pemain sungguhan lainnya dan skor tertinggi lah yang menang.

  1. Money Well

Ada banyak review positif dari pengguna yang dapat menguangkan bonus mereka di game dalam waktu singkat. Mereka mencapai ambang pembayaran dengan cepat dan menerima uang atau kartu hadiah hanya dalam waktu 24 jam.

Money Well memiliki misi mengumpulkan tiket yang dapat ditukarkan dengan uang gratis atau kartu hadiah. Sayangnya, Money Well tidak tersedia untuk perangkat iOS dan hanya bisa ditemukan di Google Play Store.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network