Inilah 11 Game Penghasil Uang, Tak Sekadar Iseng Tapi Bisa Dapat Cuan Tambahan

Tangguh Yudha/Kartika
Inilah 11 game penghasil uang. Foto ilustrasi: Freepik/rawpixel

DEPOK, iNewsDepok.id - Inilah 11 game penghasil uang yang bisa jadi tambahan untuk mendapatkan cuan. Di era digital ini menghasilkan uang memang bisa melalui berbagai macam cara, termasuk melalui game.

Jadi, game tidak hanya sekadar iseng di saat waktu luang tetapi juga bisa menghasilkan uang. Tetapi banyak yang tidak mengetahui game atau permainan apa saja yang bisa membantu mereka mendapatkan uang.

Ada banyak pilihan game yang bisa dimainkan untuk mengahsilkan uang tambahan. Lantas apa saja?

Berikut rekomendasi 11 game penghasil uang, yang bisa dimainkan untuk mendapatkan cuan tambahan, seperti dirangkum pada Rabu (1/3/2023):

11 Game Penghasil Uang

  1. Mistplay

Aplikasi Android ini memberikan uang kepada mereka yang bermain game online. Mistplay menawarkan kepada pengguna kesempatan untuk bermain video game dengan imbalan kartu hadiah dan gratis untuk diunduh, bergabung, dan dimainkan.

Mistplay diluncurkan pada tahun 2017, yang fokus untuk menyediakan lingkungan bagi pengguna untuk berpartisipasi dalam game dengan imbalan hadiah. Dengan Mistplay, pengguna berhak mendapatkan uang begitu mereka mulai bermain game.

  1. Fruit Frenzy

Fruit Frenzy adalah game yang tersedia dari AviaGames melalui aplikasi Pocket7Games (tidak memiliki aplikasi sendiri). Artinya, pengguna harus mengunduh aplikasi Pocket7Games dan memainkan Fruit Frenzy di sana.

Game ini populer karena mudah dipahami dan dimainkan. Tujuan game adalah mencocokkan potongan buah yang berbeda secepat mungkin. Semakin banyak poin yang didapat, semakin tinggi peluang untuk memenangkan hadiah, termasuk uang tunai.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network